Yusuf Widyatmoko Dipuja-puja Warga Banyuwangi

376
Calon Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko bersama istri senam pagi

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Calon Bupati (Cabup) Banyuwangi nomor urut 1, Yusuf Widyatmoko dipuja-puja warga saat datang di Kelurahan Penganjuran, Kecamatan Banyuwangi.

Kali ini, Mas Yusuf, sapaan Yusuf Widyatmoko hadir dalam kegiatan senam pagi bersama warga. Mereka terlihat menahan diri kepingin mendekat, karena acara senam sedang berlangsung.

Mas Yusuf yang datang bersama istrinya, Minu Uliawati, langsung mengambil posisi barisan tengah. Banyak emak-emak yang di barisan depan tidak tahu, jika Calon Bupati nomor 01 bersama istri sudah berbaur dengan mereka. Mas Yusuf memang dikenal senang olahraga, termasuk juga otomotif off-road.

“Terimakasih kepada keluarga besar warga Karangtipis, karena telah mengundang saya berolahraga bersama orang-orang yang luar biasa ini. Semangat kalian, akan menjadi semangat kami menuju perubahan Banyuwangi yang lebih baik lagi,” kata Mas Yusuf yang disambut tepuk tangan meriah para warga usai melaksanakan senam.

Wakil Bupati Banyuwangi dua periode ini, juga diberi kesempatan menanyakan program-programnya, jika terpilih menjadi orang nomor satu di Banyuwangi. Warga yang santai usai mengikuti senam, tampak antusias menyimak paparan Mas Yusuf.

Usai menyampaikan paparan, tiba-tiba terdengar suara warga yel-yel secara berasama-sama suara: “Yusuf Riza, menang…, menang…, menang… Coblos nomer, satu, satu, satu..!!,” saut warga dengan kompak.

Setelah melakukan senam, Mas Yusuf berkeliling kampung bersama warga, dengan naik sepeda. Pengibaran bendera start dilakukan oleh Ketua Tim Pemenangan Mas Yusuf-Gus Riza, dr. Taufiq Hidayat.

“Bismillahirohmaninorim, untuk perubahan Banyuwangi, semoga semua selamat sampai tujuan..!!,” teriak dr. Taufiq dengan mengangkat bendera start.

Loading...

Sambil berkeliling rumah warga, Mas Yusuf dielu-elukan warga dan ada pula yang berebut ingin mengajak foto bersama. Mas Yusuf dengan sabar, melayani permintaan warga untuk berselfie.

“Karena mayoritas warga sini banyak yang menginginkan perubahan dalam sistem pemerintahan Banyuwangi, saya yakin tanggal 9 Desember mendatang Mas Yusuf – Gus Riza pasti menang,” tegas Yakin salah satu warga Karangtipis.

Kegiatan ini, diakhiri dengan menebar ratusan benih ikan nila di aliran sungai yang dijadikan kolam ikan berair jernih oleh para warga sekitar. Mas Yusuf sangat mengapresiasi langkap warga, karena memamfaatkan aliran sungai untuk memelihara ikan tawar.

Kampung Ikan Sumberseng (KIS), dipelopori Kelompok Masyarakat (Pokmas) pada tahun 2019 lalu. Hingga kini, sudah melakukan panen beberapa kali. (*)

Reporter: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan