YKN Jatim Gelar Halal Bi Halal Arek Suroboyo Bersama Cak Nun dan Kiai Kanjeng

67

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Yayasan Kalimasadha Nusantara (YKN) Jatim gelar’Halal Bihalal Arek Suroboyo’, Rabu (19/07/2017) di halaman kantor SHW (Sigit haryo Wibisono) center, jalan imam bonjol Surabaya.

Ketua YKN Jatim Yusuf Husni (Cak Ucup) mengatakan kegiatan ini sebagai refleksi sekaligus momentum kembali ke persatuan dan kesatuan. 

“Acara ini diadakan turut mengundang Emha Ainun Najib (Cak Nun) dan Kiai Kanjeng bersama sejumlah tokoh nasional, bacagub dan bacawagub Jatim juga dijadwalkan hadir,

Acara yang digelar pada Rabu (19/7/2017) di depan Kantor SHW (Sigid Haryo Wibisono) Center, Jalan Imam Bonjol Surabaya itu mengundang Emha Ainun Najib (Cak Nun) dan Kiai Kanjeng. Sejumlah tokoh nasional, bacagub dan bacawagub Jatim juga dijadwalkan hadir guna menjalin silaturrahmi memperkuat bersatu guna pencerahan akan masa depan NKRI,” ujarnya, Senin (17/07/2017).

Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

Pria akrab dengan panggilan cak Ucup (Yusuf Husni) juga membuka bagi, tamu undangan maupun masyarakat umum bisa datang menghadiri acara.

Loading...

Khususnya, bagi warga Jatim yang akan menghadapi agenda politik pilgub Jatim 2018. Menurutnya, bertepatan dengan momentum Idul Fitri 1438 Hijriyah, YKN Jatim dan media online Nusantara.News ingin bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Jawa Timur yang formal maupun informal.

“Ini untuk mengikat silaturahmi, agar kehidupan berbangsa dan bernegara semakin harmonis tidak terganggu oleh perbedaan sebagai rahmat Allah SWT,” tambahnya.

Bagi YKN, lanjut Cak Ucup, kebhinekaan adalah warisan dari pendiri bangsa yang tetap harus dirawat dan dirajut sebagai pondasi kekuatan Bangsa Indonesia.

Baca Juga  Kelompok Residivis Pencurian Tertangkap, Tiga Diantaranya Wanita

Karena itu, lanjut Cak ucup dengan kegiatan ini kegaduhan akibat dinamika ideologi, politik, ekonomi, sosial dan budaya yang terjadi akhir-akhir ini tidak merembet ke Surabaya atau pun Jawa Timur dapat mereda. Semua elemen bangsa harus saling memaafkan kesalahan-kesalahan yang terjadi sebelumnya dengan kedepankan kepentingan NKRI. 

Penulis : Kjt-01
Editor : Budi
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakSKDU Catat Kinerja Sektor PHR Tumbuh 20,22% Dibarengi Industri Pengolahan
Artikulli tjetërSediakan Penari Bugil, Manager KTV Inul Vista Ditahan

Tinggalkan Balasan