Yang Berhak Terima Paket 5 Ribu Masker dan Sembako dari Polda Jatim juga DPR, Salah Satunya Ojol

62
Pembagian masker di Polda Jatim

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Anggota Komisi III DPR RI didampingi Kapolda Jatim Mohammad Fadil Imran, Kamis siang (15/10/2020), secara simbolis menyerahkan 5 ribu masker dan 1.000 paket sembako, ke masyarakat di Jawa Timur.

Nantinya, ribuan masker dan ribuan paket sembako ini dibagikan di 5 Kabupaten/ Kota di Jatim. Diantaranya, Surabaya Raya, yang meliputi, Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo, Tanjung Perak dan Mojokerto. Masing masing daerah akan mendapatkan 200 paket sembako dan 1.000 masker.

Pembagian kali ini difokuskan ke, driver Gojek Online (Ojol), Sopir Angkot, Pasukan Kuning, Tukang Becak, Penggali Kubur, Tukang Parkir, Pemulung, Kuli Panggul Pasar, Buruh dan Panti Asuhan.

Ketua rombongan Komisi III DPR RI, Adies Kadir mengungkapkan, sudah melakukan reses sejak beberapa hari, saat ini di Jawa Timur dan minggu depan akan ke Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga  Usai Resmikan Masjid, Kapolres Tulungagung Dipindah Tugas
Loading...

DPR RI secara langsung melihat mitra kerja seperti Polda Jatim, selain itu nantinya akan kami sampaikan di pusat seperti Kapolri, Jaksa Agung Kumham dan yang lain.

“Hari ini kami melakukan resea sejak kemarin, untuk melihat mitra kerja kami yang ada di wilayah jatim. Dan nantinya akan kami sampaikan ke Pusat,” kata Adies Kadir, ketua rombongan Komisi III DPR RI, Kamis (15/101/2020).

Terkait dengan pembagian Sembako serta Masker, DPR RI mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur dan Jajaran yang bisa menekan penyebaran Covid-19 di Jatim. Yang sebelumnya di Jatim berwarna Orange yang saat ini sudah berwarna Hijau.

Baca Juga  Sengkarut Penyaluran BPNT di Desa Bayu Songgon: BTN Hingga PKH Pandai Berdalih

“Komisi III DPR RI, mengapresiasi kinerja yang sudah dilakukan oleh Kapolda Jatim beserta jajaran dalam menekan angka positif covid-19. Saat ini, posisi di Jatim sudah menunjukkan perubahan yang baik, dari warga orange menuju ke hijau,” tutup Adies Kadir.(*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan