XL Salurkan Donasi Pendidikan Penghafal Al Quran

13
Vice President XL saat menyerahkan donasi pendidikan penghafal Al-Quran kepada yayasan

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
PT XL Axiata Tbk (XL) mendukung program pendidikan umum dan agama, hal tersebut dibuktikan dengan menyalurkan donasi pendidikan untuk anak-anak penghafal Al Quran atau Hafiz.
Penyaluran donasi pendidikan kepada aanak-anak dengan kemampuan khusus tersebut, ditujukan di beberapa provinsi antara lain Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Jawa.

5 lembaga yang menaungi anak-anak berkemampuan khusus dan yang akan menerima donasi, antara lain Bait Qurany di Tangerang Selatan yang menaungi 148 Hafiz anak, Rumah Tahfizh Miftahul Jannah di Medan dengan 177 Hafiz anak, Pondok Tahfidz Nurul Qur’an di Makassar dengan 20 Hafiz anak, PKPU Bandung dengan 5 Hafiz anak 5 orang, serta TPQ An Nur di Surabaya dengan 50 Hafiz anak.

Baca Juga  Jaga Stabilitas Harga Sembako, Pemkab Jember, BI dan Bulog Gelar Operasi Pasar

Donasi diserahkan kemarin 14 Oktober 2016 bersamaan dengan peringatan 20 tahun kehadiran XL melayani masyarakat Indonesia yang jatuh bulan Oktober 2016 ini.

Loading...

Penyerahan tersebut diutarakan oleh Desy Sari Dewi selaku Vice President East Region, mengatakan, ” Hafiz cilik merupakan salah satu harapan yang dimiliki Indonesia yag bisa diutamakan dari pendidikan moril, karena bukan hanya melahirkan generasi yang mencintai sang Pencipta dan ciptaan-Nya, tetapi juga menumbuhkan inspirasi disemua kalangan yang akhirnya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membaca dan mengamalkan Kitab Suci,” ujar Desy.

Desy menambahkan untuk donasi yang diberikan merupakan salurkan dari pelanggan dan masyarakat yang terkumpul melalui program SMS Donasi dan dari hasil penjualan paket layanan XL, dengan terwujudnya ini kami sampaikan terima kasih kepada mereka yang telah menyalurkan donasinya kepada para Hafiz,” tutup Desy.

Baca Juga  Direksi dan Dewan Pengawas PDP Kahyangan Tanda Tangani RKAP 2023

Secara rinci untuk program donasi pendidikan bagi para Hafiz dan Hafizah diutamakan dari keluarga tidak mampu atau yang berada di bawah naungan yayasan.
Dana donasi antara lain berasal dari pelanggan melalui SMS Donasi, serta dari penyisihan 15% dari hasil penjualan paket data Combo Xtra 19 GB, 30 hari, Rp 89 ribu di beberapa saluran penjualan online selama periode 5 Juni – 5 Juli 2016.

Reporter : Rusdi
Editor : Budi
Punisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakRibuan Warga Ikuti Jalan Sehat Taat Pajak
Artikulli tjetërPI PLN Distribusi Jatim Bagikan Sembako ke Pasukan Kuning

Tinggalkan Balasan