Xenia Setia Serahkan Mobil Kepada Pecinta Daihatsu Malang

9

MALANG (kabarjawatimur.com)
Mengulang sukses program Xenia Setia di beberapa waktu sebelumnya, tahun ini Daihatsu kembali menyelenggarakan program Xenia Setia.
Program Xenia Setia kali ini merekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan menjadi Xenia baru keluar dari pabrik, tanpa dipungut biaya apapun.

Program ini merupakan wujud konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pelanggan setia Xenia di seluruh Indonesia.
Pada 2014 terpilih 9 pemenang dari 1.438 peserta.
Tahun 2015 terpilih 8 pemenang dari 2.011 peserta.
Tahun 2016 ini, Daihatsu memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta dari seluruh Indonesia. Dan semua para pemenang Xenia Setia, tidak dikenakan biaya apapun.

Kriteria mengikuti Program Xenia Setia, mereka adalah peserta merupakan pemilik Xenia pertama dan berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi,
pemilik atau peserta selalu melakukan perawatan mobil Xenianya secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan mobil Xenia tersebut memiliki KM pemakaian tertinggi.

Baca Juga  DPRD Bojonegoro Apresiasi Pemprov Jatim Terkait Pemberian Bantuan Keuangan Desa

Pendaftaran Progam Xenia Setia 2016 dilakukan dalam dua Tahap. Periode Pertama dipilih 6 pemenang, diambil dari wilayah DKI Jaya, Banten, Jawa Barat dan Jawa Tengah.
Dilanjutkan untuk periode kedua dipilih 6 pemenang lagi dari wilayah Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Loading...

Penyerahan hadiah tersebut secara langsung diutarakan oleh Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM, “Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Dan pada Jumat (18/11/2016), untuk Jawa timur bertempat di outlet Daihatsu Malang, Daihatsu kembali menyerahkan 1 (satu) unit Xenia Setia kepada pemenang bernama Hari Tugas Sulowanto asal Pasuruan Jawa Timur.
Pria yang berdomisili di Pasuruan, Jawa Timur.

Hari Tugas Sulowanto sudah selama 11 tahun menggunakan Xenia yang selalu setia menemaninya.
Xenia milik Hari telah menempuh jarak sepanjang 279.222 KM.
Laki laki keseharian sebagai seorang wiraswasta, menggunakan Xenia sejak tahun 2005.
Selama aktifitas sehari hari Xenia digunakan untuk membawa barang-barang kulakan, menempuh perjalanan dari Pasuruan menuju Malang dan Surabaya.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Terima Kunjungan Yayasan Mangoen Rekso Koesoemo

Mengapa Hari memilih Xenia sebagai kendaraan operasional kerja dan pribadi untuk nya?
Menurut Hari, Xenia miliknya sejak dulu adalah kendaraan yang irit bahan bakar dan nyaman digunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh. Hari juga sangat terbantu dengan pelayanan bengkel Daihatsu yang ramah, cepat, dan memiliki berbagai fasilitas yang bagus.

Selama ini, Hari juga selalu melakukan service berkala di bengkel resmi Daihatsu, karena merasa nyaman dengan adanya layanan reminder dan booking service.

Reporter. : Rusdi
Editor. : Budi
Publisher: Gunawan.

Loading...
Artikulli paraprakTidak Mau Memasak, Istri Siri Dilempar Teko
Artikulli tjetërDatsun Xplore Your Style 2016 Ajak Kreativitas Risers Arek Suroboyo.

Tinggalkan Balasan