Wisata Setigi Raih Penghargaan Indonesian The Most Potential Destination Award 2020

35
Kades Sekapuk Abdul Halim saat menerima penghargaan Pariwisata di Harris Hotel & Residences Sunset Road Bali.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Wisata Setigi Sekapuk, Kabupaten Gresik berhasil meraih penghargaan di ajang bergengsi ‘Indonesian The Most Potential Destination Award 2020’ yang dihelat di Harris Hotel & Residences Sunset Road Bali.

Ketika menerima penghargaan tersebut, Kepala Desa Sekapuk Abdul Halim (inspirator berdirinya Wisata Setigi) tampil bersama para penerima lainnya dari mulai Gubernur, Walikota, Bupati, DPR RI, dan Pengusaha Sukses dari penjuru tanah air.

Bahkan, pria dengan julukan Ki Begawan Setigi ini menjadi satu-satunya kades di Jawa Timur, bahkan di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan atas penilaian 7 Media Asia.

“Alhamdulillah, jauh-jauh dari Sekapuk Gresik ke Bali pulang membawa prestasi. Wisata Setigi meraih penghargaan Internasional,” ujar Sekdes Sekapuk KH Mudlor bersama sejumlah perangkat desa dan BPD yang turut mendampingi penerimaan penghargaan, Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga  Jelang Debat Pilbup, Gus Yani - Bu Min Usung Nawa Karsa Gresik Baru
Loading...

Sementara itu, Kades Abdul Halim mengatakan, keberhasilan ini merupakan keberhasilan seluruh warga Desa Sekapuk. Sehingga mampu membawa nama Setigi di kanca internasional.

“Alhamdulillah meski belum pernah mendapat penghargaan dari Pemkab Gresik, namun Allah SWT justru melimpahkan anugerah-Nya dengan menjadikan Setigi meraih penghargaan Internasional. Barokallah,” ungkap Abdul Halim. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...

Tinggalkan Balasan