Wisata Edukasi Mojodeso, Alternatif Wisata Anda

155

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),-Satu lagi tempat wisata di Bojonegoro yang layak dikunjungi. Yakni wisata edukasi di Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas. Obyek wisata ini menawarkan sejumlah edukasi dan kuliner yang dipastikan menambah wawasan pengunjung.

Di obyek wisata yang terletak di timur kota Bojonegoro ini, pengunjung akan diajak berkeliling desa dengan bersepeda di pagi hari menikmati udara segar sambil belajar tentang pengelolaan lingkungan.

Di antaranya melihat pengrajin daur ulang sampah, pembuatan biopori, belajar menanam padi, dan melukis topeng.

Selain itu, pada siang harinya pengunjung akan dimanjakan dengan kuliner ala ndeso dan pulang mendapat topeng sebagai sauvenir.

Loading...

Untuk menikmati wisata tersebut sekarang ini telah dibuka paket naga dengan harga terjangkau. Untuk sewa sepeda Rp10.000, dan daur ulang sampah Rp2.000. Kemudian outbond pertanian Rp10.000 meliputi benih, infrastruktur dan sewa alat.

Baca Juga  Ratusan Motor Hasil Curian Ngandang di Polda Jatim

Sementara makan siang hanya Rp12.000, guide Rp4.000, edukasi biopori Rp2.000, dan lukis topeng Rp10.000. Paket naga ini dapat dinikmati pengunjung mulai pukul 09.00 WIB-13.00 WIB.

“Akan banyak pengalaman yang bisa didapat pengunjung di tempat ini. Selain berwisata, pengunjung juga bisa menambah wawasan lingkungan,” kata Kepala seksi Sumber Daya Manusia (SDM) Dinas Kebudayaan dan Pariwisat (Dibudpar) Bojonegoro, Dyah Enggarini Mukti.

Reporter : Agus
Editor : Budi
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPasutri ini nekat nyolong motor temannya sendiri Dengan Alasan Cinta
Artikulli tjetërMie Buah Naga Khas Oleh-oleh Banyuwangi

Tinggalkan Balasan