DPP Partai Gerindra
 Wihadi Wiyanto, anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra.

JAKARTA (Kabarjawatimur.com)
Anggota DPR RI Dapil Jatim IX Bojonegoro-Tuban, Wihadi Wiyanto, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto atas masuknya ia dalam jajaran kepengurusan pusat masa periode 2020-2025.

“Semoga Partai Gerindra terus jaya. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Pak Prabowo atas amanah dan kepercayaan ini, agar saya bisa lebih baik lagi dalam bekerja untuk membesarkan Partai Gerindra,” tegas anggota Komisi III DPR RI ini saat dihubungi, Minggu (20/9/2020) siang.

Dengan masuknya ia dalam jajaran kepengurusan DPP Partai Gerindra akan membantu memberikan kontribusi saran maupun masukan, demi untuk memajukan partai.

“Saya masuk kepengurusan ini merupakan kebanggaan juga buat Dapil di Jawa Timur, utamanya Tuban dan Bojonegoro,” ungkap politisi Senayan yang sudah dua periode menjabat ini.

Baca Juga  3 Oknum Polisi Sabu Jalani Sidang Perdana

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, atas dukungan maupun kerja sama sehingga dipercaya menjadi dewan pembina, majelis kehormatan partai dan Wasekjen DPP Partai Gerinda.

Loading...

“Ke depan semua kader dan simpatisan akan lebih solid lagi,” pungkas anggota Mahkamah Konstitusi Dewan (MKD) DPR RI ini.

Sekadar diketahui, masuknya nama Wihadi Wiyanto dalam jajaran dewan pembina, Majelis Kehormatan Partai Gerindra sesuai SK 09-0001/Kpts/DPP-GERINDRA/2020 tertanggal 10 September 2020.

Ia bahkan dipercaya DPP Partai Gerindra menjadi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen). Keputusan itu dikuatkan surat keputusan Kementerian Hukum dan HAM RI nomor M.HH-19.AH.11.01 Tahun 2020 tertanggal 17 September 2020. Pengumuman pengurus baru itu disampaikan Ahmad Muzani dalam rekaman video yang diterima pada Sabtu (9/9).

Baca Juga  Alex Noerdin Ditahan Kejagung, Golkar Siap Beri Bantuan Hukum

“Susunan lengkap DPP (Partai Gerindra) dapat dilihat dari pemberitaan resmi Gerindra yang akan segera diumumkan,” ucap Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra. (*)

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaBandel, Ratusan Pengunjung Bar Brassery Diangkut ke Polrestabes Surabaya
Berita berikutnyaGerindra Optimalkan Anggota Legislatif Sebagai Vote Getter Hendy-Gus Firjaun

Tinggalkan Balasan