WBA Speed Reading Diminati Pelajar dan Masyarakat Umum

8
Salah satu instruktur memberikan arahan dalam pelatihan Baca Cepat WBA Speed Reading di RM Primarasa Jl A Yani, Surabaya

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Para peserta pelatihan Whole Brain Activation (WBA) Speed Reading telah merasakan manfaat dan keuntungan dalam menerapkan metode baru dalam membaca. Dimana metode baca cepat tersebut tidak lagi membaca dari kiri ke kanan tapi dari atas ke bawah.

“Dengan metode WBA Speed Reading (WBASR) membaca tidak lagi kata demi kata. Waktu yang dibutuhkan dalam membaca juga tidak lagi berlama-lama tapi membaca cukup dengan waktu singkat,” kata trainer BacaCepat WBA Speed Reading Drs Abdul Wahib, MAg.

Rata-rata para alumni BacaCepat WBA Speed Reading membutuhkan waktu tidak sampai 10 menit untuk menuntaskan satu buku. Dengan mengetahui manfaat metode temuan Drs Toha Maksun, MMPd ini tak heran jika minat pelajar, mahasiswa maupun masyarakat umum untuk ikut pelatihan cukup tinggi.

Baca Juga  Ada Dugaan Korupsi Pilwali di KPU, Kasusnya Diselidiki Polisi

Dimana pelatihan digelar tiap Minggu mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Dalam pelatihan tersebut peserta jika mengikuti arahan dari instruktur akan bisa baca cepat dengan metode WBASR.

Loading...

Seperti pelatihan yang dilaksanakan di RM Primarasa Jl A. Yani, Surabaya pada Minggu (11/12/2016) angkatan ke 51. Para peserta bisa membaca dengan cepat dan paham isi buku yang dibaca. Para peserta juga diberi kesempatan untuk mengutarakan isi buku yang dibaca.

“Metode ini juga hadir untuk membantu mengatasi malas membaca bagi para pelajar dan masyarakat Indonesia. Dibekali dengan niat yang kuat, akan mendorong proses pembelajaran yang lebih cepat, ” terangnya.

Baca Juga  Program 2 SKS, Belasan Siswa MAN Bangkalan Lulus 2 Tahun

Direktur WBA Speed Reading Drs Nono Suparno menambahkan untuk peserta pelatihan Baca Cepat WBA Speed Reading yang berminat dan ingin mendaftarkan diri bisa melalui sms ke : 081234 80099 dengan format : KJT_Nama_BacaCepat.

Untuk biaya bagi pelajar atau mahasiswa Rp 1 juta dan untuk umum Rp 1,5 juta dibayar sekali. Setelah itu jika ingin ikut pelatihan kembali, cukup bayar pengganti konsumsi Rp 50 ribu. Dimana pelatihan pada Minggu (18/12/2016) akan dilaksanakan di RM Primarasa Jl A Yani, Surabaya.

Reporter: Aji Gunawan, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakNgaku Wartawan, Peras Kades, Ditangkap Usai Terima Uang
Artikulli tjetërSelfie di Jembatan, Terpereset Lalu Tenggelam di Sungai Bengawan Solo

Tinggalkan Balasan