Wawali Kota Armuji Sambangi UPTD Griya Werdha Jambangan

47
Wawali Kota Cak Ji saat kunjungi UPTD Griya Werdha (Istimewa)

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)-Pada keempatan kali ini, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji sambangi UPTD Griya Werdha di Kecamatan Jambangan Surabaya, Jum’at (5/11/2021). Kunjungannya kali ini adalah untuk melakukan pengecekan pelayanan dan fasilitas di Griya Werdha.

Selain itu, ia juga datang untuk menghibur para Lansia yang tengah melakukan aktivitas kesehariannya. Tak lupa ia juga meyakinkan mereka bahwa Pemerintah Kota (pemkot) Surabaya akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Kota Surabaya.

Cak Ji sapaan lekatnya, tampak heran saat berbincang, menyanyikan lagu Indonesia raya dan melihat kegiatan para Lansia yang masih bersemangat beraktivitas bahkan ia sempat mengajak salah satu Lansia bermain karambol.

Loading...
Baca Juga  Diguyur hujan abu vulkanik, PMI Jember Bagikan 500 Masker

“Mereka ini sangat bersemangat. Mereka juga beraktivitas seperti biasa, ada yang berolahraga, latihan Hadroh, ada yang melakukan permainan untuk meningkatkan kapasitas ingatan, lalu ada yang bermain karambol, halma sampai dakon juga ada,” terang dia.

Cak Ji juga sempat membagikan buah dan beberapa bingkisan kepada para lansia. Hal ini dilakukan, sebagai tanda penyemangat kepada para lansia, agar tak mengingat masa lalu yang pernah mereka alami sebelum tinggal di Griya Werdha

“Selain melakukan pendampingan, tentunya kami akan pertimbangkan penambahan kapasitas dan pelayanan apabila diperlukan,” pungkasnya. (*)

Reporter : Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakBantu Bencana Kota Batu, Walikota Eri Kirim 60 Personel Beserta 3 Alat dan 50 Dump Truck
Artikulli tjetërFitur Keamanan Mobil Pajero Ditumpangi Vanessa Angel Kurang Berfungsi

Tinggalkan Balasan