Water Park Dander Dipadati Pengunjung

29

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com),- Liburan Panjang Perayaan Natal dan Tahun Baru berdampak pada peningkaran pengunjung di tempat wisata. Salah satunya tempat wisata Water Park Dander yang mencapai 2000 pengunjung.

Jumlah pengunjung ini diketahui dari banyaknya lembar tiket masuk yang terjual. Dengan demikian Water Park menempati urutan pertama tempat wisata di Bojonegoro yang paling dipadati pengunjung pada liburan akhir tahun ini.

Menyusul dibawahnya, lokasi wisata Kayangan Api dan Waduk Pacal. Jumlah pengunjung wisata Kayangan Api dalam sehari menjelang liburan tahun ini mencapai 500 pengunjung. Sedangkan Waduk Pacal dikunjungi 1000 an pengunjung.

“Sesuai data tiket yang terjual di tiga tempat wisata, Water Park, Kayangan Api dan Waduk Pacal, jumlah pengunjung keseluruhan mencapai 3500 an pengunjung,” ungkap Kabid Sarana Wisata Disbupar Slamet kepada kabarjawatimur.com.

Loading...
Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival

Dia mengatakan, menurunnya pengunjung di karenakan tahun ini Bojonegoro sudah sangat memiliki banyak tempat wisata,seperti wisata alam atas angin dan wisata alam Texas Wonocolo.

Beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Bojonegoro saat momen tahun baru, 1 Januari 2017, nantinya akan banyak dipadat pengunjung. Mereka umumnya ingin menghabiskan masa liburan bersama keluarga.

Untuk Waterpark Dander sendiri ticket masuk 10.000 per orang,dan saat ini masih dalam proses pelaksanaan pembangunan tambahan kolam serta tempat berjualan.

“Demi menjamin keselamatan para pengunjung,pihak pengelola waterpark yang bekerja sama dengan Insurance jasaraharja putera menjamin asuransi keselamatan bagi pengunjung.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Baca Juga  Kembangkan Pariwisata Daerah, Menparekraf Apresiasi Kinerja Bupati Bojonegoro
Artikulli paraprakBNNP Musnahkan 6 Kg Sabu dan Ratusan Ekstasi
Artikulli tjetërCuri Tas Rangsel Pengunjung Hi Tech Mall, Kuli Bangunan Dibui

Tinggalkan Balasan