Warung Soto Cak Har Merr Terbakar, Beruntung Tak Ada Korban

130

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)– Warung makan soto cak Har Jalan Merr Surabaya diketahui terbakar Rabu, 19 Januari 2022, pukul 11.30 WIB.

Beruntung hanya bagian belakang rumah makan saja yang dilalap api. Luas yang terbakar ± 5m x10 meter dan diduga api berasal dari pengerjaan pengelasan. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Setelah menerima info kebakaran, Unit Tempur Pos Sukolilo tiba dilokasi langsung melakukan pemadaman.
Api Pokok Padam pukul 11.40 WIB.

Meski demikian, PMK Kota Surabaya memberangkatkan sedikitnya 12 Unit pemadam dari berbagai pos serta Unit Tambahan 2 Unit Tangki DLH.

Loading...

Romi, Petugas Command Centre mengatakan, petugas tiba dilokasi langsung melakukan pemadaman, pembasahan, pengecekan hingga dinyatakan kondusif.

Baca Juga  Dinas PMD Bojonegoro Gelar Workshop Optimalisasi Aplikasi Siskeudes

“Dugaan awal api berasal dari pengelasan dibelakang dan memicu api sehingga menyambar ruang makan dan kasir serta ke dapur,” katanya.

Dilokasi, petugas juga mengeluarkan asap dengan membuka semua ventilasi udara.

Sementara itu, menurut keterangan dari saksi yang saat itu mengelas mengatakan jika percikan api yang disebabkan oleh alat las.

Api menyambar pada instalasi listrik bagian belakang Soto Cak Har hingga terbakar dan merambat pada sebagian atap. Ia juga berusaha memadamkan api menggunakan Apar dan melaporkan untuk tindak lanjut.(*)

Reporter: Eko

 

 

Loading...
Artikulli paraprakNyambi, Ojol Sembunyikan Barang Dalam Dek Motor
Artikulli tjetërBobol Rumah Kosong Empat Pria Diciduk, Satu Anak 14 Tahun

Tinggalkan Balasan