Warga Setro Tertangkap di Suramadu, Larikan Motor Tetangga

128

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali dibekuk oleh Anggota Patroli Jalan Raya (PJR) di Akses Jembatan Suramadu, sisi Surabaya.

Pelaku yang dibekuk pada, Kamis 4 april 2019 jam sekira 12.00 WIB, tersebut bernama, Akhmad Yusuf (25) warga Jalan Dukuh Setro Gg. 12 No. 59 Surabaya.

Pelaku Yusuf ini diketahui melarikan sepeda motor milik Linda Baiti,(18) warga Gading karya, Surabaya.

Langkah pelaku ini terhenti ditangan Anggota PJR Unit Jatim VIII, Aipda Dodik, Bripka Arisandi dan Brigadir Yudi Prasetyo yang menangkapnya ketika hendak melarikan motor ke Madura.

Pelaku berhasil dibekuk ketika pelaku mengendarai motor curian ke arah Madura dan selanjutnya dikejar anggota dan ditangkap di Bentang Suramadu km 5.400.

Baca Juga  4 Detik Saja, Waktu yang Dibutuhkan Tukang Parkur Curi Motor

Motor korban ini diketahui hilang ketika pemilik sedang bekerja di kantor percetakan seperti biasa. Dan ketika mengetahui motornya Honda Beat L 4320 AF tidak ada diparkiran, kemudian korban ini telpon temannya di Kapasan yang langsung datang ke kantor PJR Suramadu untuk melapor.

Loading...

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang Sukmo Wibowo membenarkan jika anggotanya kembali mengamankan satu pelaku Curanmor di Suramadu.

Setelah teman korban ini melaporkan kalau motor temannya hilang, kemudian pelapor bersama petugas menunggu digerbang.

“Kurang lebih 10 menit motor dimaksud melintas dan langsung diadakan pengejaran menggunakan kijang 804 dan tertangkap di KM 5.400 Madura,” sebut Bambang, Kamis (4/4/2019).

Baca Juga  Bareng Warga, TNI di Sarirejo Lamongan Perbaiki Saluran Irigasi

Lanjut Bambang, sebelumnya korban juga sudah melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Gubeng, Surabaya.

Kini pelaku pencurian itu masih menjalani pemeriksaan secara intensif yang dilakukan oleh petugas untuk mengetahui sudah berapa kali pelaku ini melakukan pencurian. (Eko)

Teks foto : Pelaku pencurian motor yang tertangkap di Suramadu.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakPelajar di Surabaya Gagal Unas, ini Sebabnya
Artikulli tjetërPalsukan Ijazah Perguruan Terkenal, Dua Pria Surabaya Dibekuk

Tinggalkan Balasan