Warga Setro Diamankan Polisi di Depan Alfamart Lakarsantri Surabaya

1930
Pelaku sabu yang diamankan

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Parkiran depan Alfamart Lakarsantri Surabaya Surabaya mendadak ramai pada, Sabtu, 06 Juni 2020, lalu sekira jam 22.00 WIB.

Pasalnya, ditempat itu satu pria dibekuk polisi karena kedapatan menyimpan sabu-sabu dalam poket hemat yang sedianya akan dipakai sendiri.

Pria yang diamankan itu bernama Mangku Siswanto (30), asal Desa Setro, Kecamatan Memganti Gresik.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Pranoto mengatakan, penangkapan pelaku pria itu karena menyimpan narkotika jenis sabu sabu.

Penangkapan itu sendiri berdasarkan laporan masyarakat yang menyebut jika di depan lokasi kejadian di Lakarsantri kerap digunakan sebagai tempat transaksi jual beli narkotika.

Loading...

“Berdasarkan informasi tersebut, anggota Opsnal kami kemudian melakukan penyelidikan ke tempat yang diinformasikan tadi. Saat pelaku berada di TKP, anggota kemudian melakukan penggrebekan dan penangkapan,” sebut Ipda Arie, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga  Besok, Imigrasi Surabaya Buka Layanan Paspor Keliling di Kecamatan Krian untuk 20 Pemohon Tanpa Antre

Pada saat diamankan serta dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti 1 buah klip plastik kecil berisikan sabu seberat 0,40 gram dan 1 buah pipet kaca.

Kini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek guna proses hukum lebih lanjut. Atas perbuatannya, petugas menjerat pelaku dengan Pasal 112 UU RI No.35 tahin 2009 tentang Narkotika. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan