Warga Sentul Kota Blitar Digegerkan Bau Menyengat, Setelah Di Cek Ternyata Ini

58

BLITAR (kabarjawatimur.com) – Tiga hari tidak keluar rumah, Sukiman (57), warga Jln Sutan Syahrir Lingk.Jatimalang,Kelurahan Sentul Kota Blitar ditemukan tewas di dalam rumahnya dengan kondisi badan sudah melempuh dan bau menyengat.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota Ipda Wahyu Jatmiko mengatakan,Peristiwa tersebut berawal di ketahui keponakan korban yaitu Poinem(52). Pada saat itu saksi akan membangunkan korban, namun setelah di gedor tidak kunjung bangun.

Kemudian saksi memangil suaminya Sumiran(57). Karena merasa curiga dengan korban kemudian Samiran mendobrak pintu rumahnya ternya setelah di dobrak korban sudah meningal dengan kondisi membusuk tubuh melepuh.

Loading...

“Jadi,awal mula di ketahui keponakan korban hendak membangunkan,Namun tidak di respon setelah di gedor pintunya.Namun setelah di dobrak ternyata korban sudah meningal,” Kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota,Kamis (26/9/2019).

Baca Juga  Komisi III DPR Apresiasi Kinerja Kapolda dan Kakanwil Kemenkumham Kepri

Wahyu menambahkan, mengetahui korban meningal,Kemudian Saksi melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat dan di teruskan ke pihak Kepolisian. Petugas yang mendapatkan laporan kemudian mendatangi TKP.

“Bersama petugas kesehatan dari Puskesmas.Setelah di cek oleh petugas tidak ada tanda tanda ke kerasan di duga kematian korban masuk angin,”pungkasnya

Edtor     : M Rizki

Loading...
Artikulli paraprakFORWAS Gugat Sejumlah Pasal dalam RKUHP yang Mengancam Kebebasan Pers
Artikulli tjetërEdarkan Pil Koplo,Pemuda Asal Blitar Di Ciduk Polisi

Tinggalkan Balasan