Warga Kenjeran Tewas Terseret Ombak Pantai Sendiki

59

MALANG (kabarjawatimur.com) Keganasan Laut Selatan kembali meminta korban. Setelah meminta Tumbal, Risky (19) warga Kelurahan Sidokare Desa Cangkringan,Sidoarjo, kini giliran Bayu Kristanto,26 salah satu pengunjung pantai Sendiki Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang akhirnya ditemukan.

Jasad pria warga Sidotopo Wetan Kenjeran,Surabaya ini ditemukan menggambang 200 meter dari lokasi tenggelamnya korban. “Adik saya ditemukan sekitar pukul 01.30 yang akan melangsungkan pernikahan bulan Mei 2017 mendatang ini,”ungkap Satrio, kakak korban.

Selama ini, Bayu hidup bersama 2 orang kakaknya. Sebab kedua orang tua sudah meninggal dunia. “Dan kami hanya bertiga, sedangkan korban anak ke tiga,” jelasnya.

Loading...

Rencananya korban pada bulan Mei tahun depan hendak melangsungkan pernikahan dengan pacarnya yang saat itu selamat. “Saat kejadian ada empat orang yang mandi, kemudian digulung ombak dan tiga orang termasuk pacar korban yang diselamatkan, namun dia sendiri (korban.red) justru yang terseret, ” jelasnya.

Baca Juga  Berangkatkan Calon Jemaah Haji, Bupati Titip Doa Untuk Lamongan

Selanjutnya jenasah korban dikebumikan ke makam Rangkah. “Kita iklaskan saja mas, kalau memang itu yang terbaik buat Bayu,”tandasnya.

Usai divisum, rencananya korban akan dimakamkan di TPU Rangkah, Surabaya. Seperti diberitakan sebelumnya, Bayu Kristanto (26) warga Sidotopo,Kenjeran, Surabaya tenggelam saat mandi di pantai Sediki, Sumbermanjing Wetan.

Saat itu, korban bersama tujuh orang temannya masing-masing; Samsul; Samsi;Tio; Azis; Ar;Lidia; Hima bermaksud untuk lakukan wisata dipantai ini. Namun hanya ada empat orang yang mandi, tiba-tiba saja ada ombak besar menghantam mereka dan menyeret korban.

Reporter: Mas Aris, Editor : Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakGOW Rayakan Hut ke 50 dengan Undang Anak Panti Asuhan
Artikulli tjetërKasarmatim Pimpin Peringatan Hari Nusantara

Tinggalkan Balasan