Warga Deket Geger, Ada Bayi Di Pembuangan Sampah Stadion

31

LAMONGAN(kabarjawatimur.com),- Warga Deket Kabupaten Lamongan, digegerkan penemuan seorang bayi laki-laki yang tergeletak di pembuangan sampah area Stadion Suradjaya Lamongan, Rabu (06/06/2018) sekira Pukul 04:30 WIB.

Bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung Sulaiman (48) warga Dusun Kaliotik Baru RT 03 RW 04, Kelurahan Tumenggungan Kecamatan Kota Lamongan Kabupaten Lamongan, dan Ulvatinur pemilik warung di Jalan Kaswito Pemuda Deket, Lamongan.

” Saya kira tikus yang sedang mencari makan, sehingga bungkusan itu bergerak gerak ” ucap Sulaiman.

Setelah kedua saksi mengetahui kalau yang bergerak tersebut adalah bayi, mereka segera melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Deket,

Loading...

Petugas yang menerima laporan tentang kejadian tersebut, segera mendatangi lokasi, ” setelah menerima laporan kami datang dan melakukan olah TKP, serta segera membawa bayi tersebut ke Puskesmas guna mendapatkan perawatan, ” ucap Ipda Bambang Siswoyo, Kanit Reskrim Polsek Deket.

Baca Juga  Mami Jual Anak Dibawa Umur, Dibekuk Ditreskrimum Polda Jatim

Menurut tim medis Puskemas Deket, bayi laki laki dengan berat badan 2 kg dan panjang 45 cm tersebut diperkirakan baru lahir sekitar 2 jam yang lalu atau sekira Pukul 02:00 WIB.

Kapolsek Deket, AKP Sunaryo Putro menjelaskan ke awak media, bahwa sementara bayi tersebut berada di RS Dr. Soegiri dan dalam pengawasan Kepolisian, selain itu pihaknya juga masih melakukan pengembangan untuk memburu pelaku pembuang bayi tersebut.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakManfaatkan Kesibukan Saat Berbuka Puasa, ini Yang Dilakukan Pria Asal Gresik
Artikulli tjetërAwas, Ada Modus Tuduh Tabrak Lari Lalu ini Aksinya

Tinggalkan Balasan