Warga Antusias, BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Gelar Vaksinasi

78

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Virus Covid – 19 terus bermutasi, beredar wacana pemerintah melalui juru bicara Kementrian Kesehatan telah merencanakan Vaksinasi dosis ke 4. Menyambut hal ini Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jatim Terus melakukan vaksinasi di berbagai daerah.

Seperti hari ini BINDA Jatim Bekerjasama dengan Dinkes Bojonegoro menggelar vaksinasi kepada warga Desa Jati Gede Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro di Polindes desa setempat, Sabtu (23/07/2022). Warga menyambut antusias adanya vaksinasi kali ini.

Teguh Prasetya Koordinator BINDA Jawa Timur wilayah Bojonegoro mengatakan, untuk menyambut vaksinasi dosis ke empat harus dipastikan seluruh masyarakat diberbagai daerah telah mendapatkan vaksinasi dosis ke 3.

“Wacana vaksinasi covid – 19 dosis ke 4 tidak dapat tercapai jika masih banyak warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi hingga dosis ke 3. Untuk itu kami dari BINDA Jatim terus mengupayakan agar masyarakat memperoleh Vaksinasi hingga dosis ke 3,” ucap Teguh.

Baca Juga  Saat ini, Polisi Kembali Gencar Lakukan Patroli Keramaian, Warkop dan Cafe

Kami yang dilapangan, Lanjut Teguh Prasetya, masih menemukan banyak warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi hingga dosis ke 3, bahkan ada juga warga yang belum melakukan vaksinasi sama sekali.

Loading...

“Kami sangat mengharap seluruh lapisan masyarakat dengan sukarela mau melakulan vaksinasi, apalagi perhari ini SE Kemendagri mengharuskan percepatan vaksinasi tahap 3 atau Booster,” ungkap Teguh.

Sementara itu masih dalam kesempatan yang sama, koordinator imunisasi puskesmas Sumberejo Wiji Astutik menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senan tiasa tetap menaati protokol kesehatan meski telah di vaksin hingga tahap ke tiga.

“Karena Virus Covid – 19 sejatinya masih ada, maka kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan,” ucap Astutik.

Baca Juga  Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Astutik juga menjelaskan jika masih terdapat banyak warga yang belum melakukan vaksinasi, untuk itu sebuah ihtiar yang sangat baik dari BIN serta Dinkes Kabupaten Bojonegoro terus melakukan kegiatan vaksinasi covid – 19.

“Terimaksih BINDA Jatim, serta Dinkes Kabupaten Bojonegoro yang senantiasa bekerjasama bahu membahu terjun ditengah masyarakat dalam melayani vaksinasi, semoga pandemi ini segera berahir,” harap Astutik. (*)

Reporter: Aziz.

Loading...
Artikulli paraprakNelayan Jatim Serukan Dukungan untuk Erick Thohir Pimpin Indonesia
Artikulli tjetërSelain Barbershop, Pria ini Juga Punya Kerja Sampingan

Tinggalkan Balasan