Wanita Tergeletak, Shelter Stasiun Kertomenanggal Mendadak Ramai

26

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Wanita yang terlihat tertidur di Shelter stasiun Kertomenanggal Surabaya mendadak gesekan pengguna jalan, Minggu (24/7/2022) pagi.

Ditempat itu, terdapat orang yang diketahui tidak bergerak sama sekali. Warga yang mengetahui diduga orang meninggal di stasiun tersebut langsung melaporkan ke petugas terkait serta command center 112.

Menindaklanjuti Laporan Warga Dukuh Menaggal terkait orang Tiduran di Stasiun Kertomenanggal, langsung ditindaklanjuti. Dilokasi, petugas mendapati kondisi orang tersebut sangat Lemas dan Tidak bisa Bangun.

Loading...

Setalah Tim TGC datang untuk pengecekan, kondisinya dinyatakan sudah meninggal dunia, satu jam sebelum petugas datang kelokasi.

Diketahui pulang jika korban yang meninggal dunia tersebut berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 55 tahun dan tidak membawa identitas apapun.

Baca Juga  Saat ini, Polisi Kembali Gencar Lakukan Patroli Keramaian, Warkop dan Cafe

Kapolsek Gayungan Kompol Suhartono membenarkan kejadian meninggalnya seorang wanita di Shelter stasiun tersebut.

Anggota Polsek ikut menuju lokasi kejadian setelah menerima laporan dari warga. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan belum diketahui identitasnya. Untuk dugaan sementara korban ini meninggal karena sakit,” pungkas Kapolsek.(*)

Reporter: Eko

 

Loading...
Artikulli paraprakBertengkar, Suami Siri Tega Bunuh Istri lalu Rampas HP dan ATM Korban
Artikulli tjetërNelayan Jatim Serukan Dukungan untuk Erick Thohir Pimpin Indonesia

Tinggalkan Balasan