Wanita Pramuria dan Penjual Diamankan Polisi di Area Klakah Rejo

34
Dua wanita sabu yang dibekuk Polisi Gubeng Surabaya.

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Dua Wanita Dibekuk Polisi diarea Klakah Rejo yang dahulunya tempat Prostitusi, Minggu,l 07 Agustus 2022. Bukan hanya itu, terkait peredaran narkotika jenis sabu-sabu, Polisi juga menggrebek rumah di Jalan Belitung Kecamatan Menganti Gresik.

Hasilnya, dua wanita paruh baya diamankan. Mereka penjual makanan dan seorang Pramuria. Tersangka yang diamankan, Lusyah (67) asal Klakah Rejo Gg. 4 dan Arwati (44) pramuria asal Belang, Kel Patebon, Kec Kejayan, Kab. Pasuruan.

Unit Reskrim Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya yang melakukan penyelidikan akhirnya berhasil mengamankan dua Perempuan itu karena diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu hasil dari Pengembangan Penangkapan tersangka sebelumnya.

“Dari dua pelaku, kita amankan barang bukti , alat hisap dari botol bening yang sudah siap sedotan dan Pipet kaca putih ada sisa diduga sabu-sabu seberat 0,28 gram,” kata Kompol Sodik, Kapolsek Gubeng, Selasa (23/8/2022).

Loading...
Baca Juga  Terlibat Narkoba, Buruh Pabrik Asal Girilaya Terancam 20 Tahun Penjara

Lanjut Kapolsek, dua wanita ini dibekuk setelah anggota melakukan penangkapan tersangka lain dalam kasus yang sama. “Hasil pengembangan serta keterangan pelaku yang lebih dulu ditangkap, didapat nama keduanya,” tambah Kompol Soleh.

Dari info itu, kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil menangkap tersangka Lusyah di tempat kos Klakah Rejo Lor 4C Surabaya juga tersangka Arwati di Jalan Belitung Menganti Gresik.

Oleh petugas, selanjutnya kedua tersangka berikut barang buktinya dibawa ke Polsek Gubeng untuk menjalani pemeriksaan. Mereka akan dijerat Pasal 114 dan atau 132 dan atau 112 UU. RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti yang diduga sabu-sabu seberat 0,28 gram dan seperangkat alat hisap lengkap dengan bongnya,” pungkas Kapolsek Gubeng.(*)

Baca Juga  Bupati Cup 3rd Jember Koi Show Datangkan Juri Mancanegara

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakWarga Glenmore Soroti Sewa Lahan PT New Glenfalloch
Artikulli tjetërPembahasan Raperda Dana Abadi Pendidikan Bojonegoro Telah Rampung

Tinggalkan Balasan