Wanita Pengedar Sabu Ditangkap

48

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Dua pengedar sabu-sabu asal Pondok Benowo Indah pada Selasa,(04/10/2016) dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Pakal Surabaya. Pengedar tersebut bernama Muh.Arif (34) warga Dkh. Jerawat 13 Surabaya dan Wiwik Suharwati (53) asal Pondok Bemowo Indah BH No. 2 Surabaya.

Kapolsek Pakal, Kompol Widjanarko mengatakan, petugas mendapat laporan dari masyarakat yang mengetahui adanya transaksi yang Narkoba yang kerap dilakukan keduanya di Kawasan Pondok Benowo Indah Surabaya. Setelah Unit Crime Hunter Polsek Pakal melakukan penyelidikan akhirnya pelaku berinsial Arif berhasil diamankan terlebih dahulu dengan barang bukti yang ada padanya berupa serbuk putih yang diduga sabu sebanyak 4 poket seberat 2,21 gram.

Loading...
Baca Juga  Sebanyak 19.390 Peserta Ikuti Seleksi Calon Taruna Kemenkumham

“Setelah dikembangkan petugas juga mengamankan Wiwik dengan barang bukti 8 Poket Sabu seberat 3,31 gram Sabu, 50 Plastik kecil kosong, 1 skrop dan 1 buah dompet berwarna hijau,” jelas Kompol Widjanarko kepada kabarjawatimur.com, Selasa (04/10/2016).

Kini kedua pelaku berikut barang bukti diamankan di Mapolsek Pakal guna kepentingan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. Kepada kedua pelaku akan dijerat dengan Pasal 114,112 ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurungan hingga 20 tahun penjara.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakNyolong Disiang Bolong, Warga Medoan Semampir Benjut Dimassa
Artikulli tjetërWalikota Surabaya ‘Kupas’ Pelayanan e-KTP

Tinggalkan Balasan