Wanita Pegawai Dinas Pariwisata Kota Surabaya di Jambret

81
Ilustrasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Menanti dijemput suami, Dika (30) menjadi korban jambret, Kamis (25/6/2020), di trotoar Gedung Siola Jalan Tunjungan, Surabaya.

Dika saat itu sedang bermain HP dengan posisi duduk membelakangi jalan. Dirinya pun tak melihat ada lelaki berjaket abu-abu, helem hitam, motor matik vario putih di belakangnya.

Tiba-tiba, dua laki-laki itu akhirnya menarik paksa HP miliknya dan pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

“Saya tidak lihat pelaku dibelakang saya yang menjambret ponsel, dan saya sedang menunggu jemputan suami” jelas wanita yang bekerja di Dinas Pariwisata Pemerintah Kota Surabaya ini.

Karena kondisi petang dan ramai pengendara pelaku pun dikejar dua orang. Satu orang ojek daring dan satu lagi pemuda bernama Eriko (21) warga Kebraon.

Baca Juga  Dua Polisi Ditembak Bagian Kaki, Bareng Wanita Malam dan Dua Pria Lain
Loading...

Pada saat dikejar pelaku lari ke arah Jalan Tunjungan tembus ke Jalan Gubernur Suryo dan masuk ke kawasan Taman Hapsari.

Apesnya, begitu pelaku kabur menuju ke Jalan Jokodolog akhirnya terjatuh bersama pengejar. Saat terjatuh warga sekitar tak mengetahui jika ada jambret.

“Saat saya kejar pelaku ini lari cukup kencang dan gesit. Tapi pelaku jatuh di Jalan Jokodolog. Pelaku jatuh dan saya juga jatuh. Tapi pelaku langsung melempar ponsel curiannya dan lari,” jelas Eriko.

Usai terjatuh Eriko pun mendapatkan perawatan medis dari petugas Pemkot yang turut mengejar di belakang. Eriko pun mengalami luka parah pada tangan dan sudah mendapat perawatan medis. (*)

Baca Juga  Duh! Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Villa So Long Banyuwangi

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan