Wanita Korban Jambret di Surabaya, Uang Perusahaan Belasan Juta Raib

65
Ilustrasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Berhati-hatilah jika anda melintas di kawasan Sepanjang Jalan Raya Margomulyo, baik pagi, siang maupun malam. Pasalnya, didaerah tersebut adalah basis pelaku aksi kejahatan jalanan berupa jambret.

Seperti halnya yang menimpa korban jambret ini, wanita bernama, Nia Kharisma (28) asal Perum Graha Indah Blok G No.15 Lamongan. Warga asli Lamongan yang berprofesi sebagai marketing property ini menjadi korban jambret di Jalan Raya Tikungan Margomulyo Surabaya, Rabu, 02 Oktober 2019, sekitar jam 05.15 WIB.

Akibat ulah kawanan penjahat jalanan tersebut, uang belasan juta milik korban raib dibawa kabur kawanan jambret yang diduga lebih dari satu orang.

Kepada kabarjawatimur.com, korban bercerita jika sebelumnaya bersama suaminya dari rumah kerabatnya di Surabaya dan menerima uang pembayaran dimuka (DP), rumahnya.

Baca Juga  Kapolsek Baru Harapkan Kekompakan Layani Masyarakat Kedungadem

Pagi itu, dirinya berniat pulang dengan berboncengan motor melintas di Jalan Raya Margomulyo dengan membawa tas yang berisikan uang DP rumah dan sebagian uang perusahaan. “Tas warna merah saya selipkan di sela-sela tempat duduk pengemudi,” sebut Nia, Rabu (2/10/2019).

Loading...

Tas itu lanjutnya, berisi, 2 E ktp suami istri ,1 Sim C, 4 kartu BPJS kesehatan, HP Samsung, 1 Buku Tabungan atas nama suami korban, dan uang 12 juta. Saat kejadian, pada saat tas korban ditarik oleh pelaku, korban dan suami berusaha mengejar pelaku akan tetapi kehilangan jejak.

Usai menjadi korban jamret, pasutri tersebut langsung melalorkan kejadian itu ke Polsek Asemrowo, Polres Tanjung Perak Surabaya. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp.15.000.000.

Baca Juga  Rektor UTM Berikan Penghargaan pada Prodi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa Berprestasi

Sementara Kanit Reskrim Polsek Asemrowo AKP Saifudin, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya korban penjambretan pada pagi hari tersebut. “Iya korbannya telah melapor dan diterima oleh SPKT Polsek Asemrowo,” jelas Saifudin.

Saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh unit Reskrim. Dengan berbekal info serta ciri-ciri pelaku , korban berharap pelakunya dapat segera ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakLetakkan HP di Dasbord, Sasaran Empuk Jambret
Artikulli tjetërKejari Banyuwangi Respon Soal Program PTSL yang Diduga Bernuansa Politik Pilkades Desa Parangharjo

Tinggalkan Balasan