Wanita di Surabaya Pesta Bareng Dua Lelaki, Salah Satunya Suami

43
Tiga pelaku sabu, dua diantaranya Pasutri

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Entah apa yang ada dibenak pasangan suami istri (pasutri), di Surabaya ini. Pasutri tersebut nekat mengkonsumsi Narkotika jenis sabu di rumahnya.

Bahkan, Pasutri itu tidak hanya menikmati sabu berdua, melainkan mengajak serta teman laki-lakinya untuk pesta bersama di rumah Jalan Bulak Banteng Baru Gg. Gading Surabaya.

Numun pesta yang digelar ketiganya tak berjalan mulus, Polisi menggrebeknya, pada Jumat, 17 Januari 2020 sekira jam 05.30 WIB. Unit Reskrim Polsek Kenjeran akhirnya mengamankan ketiganya.

Pasutri itu diketahui bernama, Ahmad Thoirun (25) dan Chaca (21) yang tinggal kost di Jalan Bulak Banteng Baru Gg. Gading Surabaya dan Adam Mahendra (18) asal Jalan Tenggumung Wetan Gg. Garuda Surabaya.

Baca Juga  Kebakaran Gudang Serabut Kelapa Kerugian Capai 1,5 Miliar

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Evan Andias mengatakan, Unit Reskrim Polsek Kenjeran yang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada beberapa orang yang diduga telah menggunakan sabu langsung melakukan peyelidikan.

Loading...

“Setelah disidiki rupanya info itu benar, ketiganya sedang menggelar pesta sabu dirumah yang dimaksud yakni di Gang Gading, Bulak Banteng,” sebut Evan, Selasa (21/1/2020).

Mereka bertiga akhirnya diamankan serta berhasil menyita barang bukti yang saat itu ada dilokasi kejadian.

Barang bukti itu diantaranya, 2 plastik klip,1 pipet, 1 potongan sedotan, 1 potongan sedotan untuk sekrop, 1 korek api dan 17 sedotan.

Dalam penyidikan awal, mereka mengakui mendapatkan sabu-sabu dengan cara membeli seharga Rp. 100.000. Sementara uangnya patungan, lalu membeli ke seseorang yang biasa dipanggil Pendek (DPO).

Baca Juga  Kantah Surabaya II Serahkan 35 Sertifikat dan 93 Peta Bidang ke Pemkot

“Mereka mendapatkan sabu yang transaksinya didaerah Jalan Sencaki Surabaya,” tambah Evan Andias.

Ketiganya kini sudah mendekam dalam penjara di Polsek Kenjeran Surabaya. Polisi menjerat dengan Pasal 112 Ayat (1) Jo. 132 Ayat (1) UU. RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan