Wanita dan Pria Bawa 25 Kilo Sabu Malaysia, Keduanya Dibekuk Polisi Surabaya

33
Puluhan kilo sabu yang diamankan.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Jajaran Satnarkoba Polrestabes Surabaya kembali berhasil mengungkap Bandar narkotika jenis sabu jaringan Internasional yang hendak memasok barang haram tersebut ke Indonesia.

Bahkan, dari ungkap kasus tersebut polisi berhasil mengamankan sedikitnya 25 Kg sabu siap edar yang tengah dikirim dan dapat digagalkan ketika dalam perjalanan menuju Surabaya.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardiansyah membenarkan ketika dikonfirmasi jika anak buahnya berhasil menggagalkan sabu seberat 25 Kg tersebut

Puluhan kilo sabu itu sedianya hendak dikirim atau dipasarkan di wilayah Surabaya juga Madura, dan diamankan di wilayah Krembangan, Jum’at (14/2/2020), dini hari.

Loading...

“Barang tersebut dibawa oleh seorang kurir dan seorang wanita yang saat ini masih dilakukan pedalaman oleh petugas,” sebut AKBP Memo Ardiansyah, Jum’at (14/2/2020).

Baca Juga  Survei Indikator Politik Indonesia: Publik Masih Puas Atas Kinerja Penegak Hukum

Namun Kasat enggan merinci siapa nama kedua pelaku tersebut dengan dalih masih dalam penyelidikan. Namun dapat dipastikan jika sabu tersebut berasal dari jaringan internasional yakni negara Malaysia.

“Secara rinci masih kita kembangkan, nanti akan kita ungkap ke media untuk identitas pelakunya. Untuk yang wanita sendiri menurutnya tidak tahu menahu tentang sabu itu,” tutup Memo Ardiansyah.

Meski demikian petugas tetap menggelandang keduanya berikut 25 kilo gram sabu ke Mapolrestabes Surabaya guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan