Wanita Cantik Dibekuk Dalam Kamar Apartement di Surabaya, Jual Teman Lewat Online

16113
Ilustrasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Adanya laporan warga ke Polisi terkait prostitusi Online dalam salah satu kamar apartement di Manyar Surabaya langsung ditindaklanjuti oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Laporan warga itu menyebut jika kamar di lantai 20 bernomor 2021 digunakan wanita cantik untuk melayani hubungan layaknya suami istri.

Kamar itu sendiri diketahui dihuni oleh Jessica Velyza Febe alias Cika, (21), warga Puri Safira Regency, Gresik yang akhirnya diamankan petugas.

Dalam bisnis online esek-esek ini, pelaku Cika memasarkan korban diketahui bernama Tri. Oleh pelaku Tri ini ditawarkan lewat online untuk melayani tamu dalam kamar apartement tersebut.

Pelaku Cika diamankan Rabu, 9 September 2020, pukul 01.30 WIB di apartemen daerah Manyar kamar 2021 oleh Unit PPA karena kasus Perdagangan Orang atau mempermudah dilakukan perbuatan cabul.

Baca Juga  Yusuf Widyatmoko Dipecat PDI Perjuangan
Loading...

Kanit PPA Iptu Fauzy Pratama mengatakan, pelaku diketahui menjual korban kepada pria hidung belang melalui media online.

Pelaku dan korban sendiri sudah kenal sejak bulan Juli 2020. Kemudian pelaku menawarkan korban kepada tamu laki-laki yang dikenal melalui whatsapp.

“Dalam sekali kencan, korban ditawarkan dengan tarif Rp.1,6 juta untuk pelayanan hubungan badan,” jelas Iptu Fauzy, Kamis (17/9/2020).

Sementara dalam pembagian hasil dari tarif, korban mendapat Rp.1 juta. Sedangkan pelaku yang mencarikan tamu mendapat bagian Rp. 6 ribu.

Keduanya sebelum dibekuk Polisi, tamu dan korban bertemu untuk melakukan hubungan badan dan sepakat menggunakan kamar 2021 apartemen daerah Manyar Surabaya tersebut.

Selain pelakunya, Petugas juga mengamankan barang bukti diantaranya, uang tunai 600 ribu dan HP merek IPHONE X. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 2 UU RI No. 21 tahun 2007 tentang TPPO dan atau 296 KUHP. (*)

Baca Juga  Ngeri! di Surabaya Suami Pukul Istri Hingga Tewas

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan