Korban saat dievakuasi petugas.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Riska Ainur Triana, asal Jalan Karanggayam Teratai RT 01 RW  04 Kecamatan Tambaksari Surabaya ditemukan meninggal dunia pada, Kamis (09/09/2021) siang.

Wanita 38 tahun itu diketahui tewas dalam rumah kos yang berada di Jalan Kemlaten Baru Barat Gang Kenongo Kelurahan Kebraon Kecamatan Karang Pilang Surabaya.

Warga yang mengetahui hal itu langsung melapor ke Polsek Karang Pilang Surabaya. Petugas langsung melakukan olah TKP dipimpin Kapolsek Kompol Eko Sudarmanto.

Saat dilakukan pemeriksaan, diketahui bau tak sedap berasal dari kamar kos lantai atas no.3 dan pintu serta jendela dalam keadaan terkunci dari dalam.

“Dengan disaksikan wakil Ketua RT 5  Pak Suryoko dan seijin pemilik rumah kos untuk dilakukan pencongkelan jendela kemudian didapati penghuni kos sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kompol Eko Sudarmanto.

Baca Juga  Pencuri Kecebur Sungai, Bawa Lari Motor Ditendang Korban

Penemuan jasad korban sendiri berawal ketika saksi Budi Santoso dan Rikustini tetangga kamar kost mencium ada bau menyengat dari kamar kos. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

Loading...

Menurut tetangga, korban tinggal sendiri di rumah kos tersebut dan berkepribadian tertutup jarang bersosialisasi dengan tetangga,” tambah Kapolsek.

Korban sendiri diketahui keluar kos terakhir sekitar hari Sabtu dan Minggu yang lalu. Sementara itu untuk mengetahui penyebab kematian Kapolsek Karang Pilang dan Kanit Reskrim Iptu Irwan Nugroho masih memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti.

“Anggota Reskrim sudah melaksanakan olah TKP dan identifikasi korban. Diketahui kamar terkunci dari dalam dengan anak kunci menempel di pintu, jendela tertutup dari dalam dan kamar dalam keadaan berantakan,” imbuh Kapolsek.

Baca Juga  Motor Mahasiswi Stikosa AWS Hilang di Warkop Jambangan Surabaya

Dari lokasi kejadian, Polisi mengamankan barang korban berupa HP, laptop, buku tabungan, sepeda motor, KTP, dan dibawa ke Polsek guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara, untuk jasad korban dikirim dengan ambulan ke Rs Dr. Doetomo Surabaya, untuk dilakukan autopsi.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaSiswono di Rapat Paripurna DPRD Jember Meminta Bupati Perhatikan Suplai BBM Solar Nelayan
Berita berikutnyaGelaran Bakti Sosial Akademi TNI Angkatan Laut Sambut HUT ke-76 TNI AL

Tinggalkan Balasan