Walikota dan Kapolrestabes serta TNI pantau gerai vaksin.

Walikota Puji Mobil Gerai Vaksin dan Masker Polrestabes Surabaya, 97,5% Tervaksin

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan serta Danrem dan Danlanud, meninjau gerai vaksin di sekolah Santa Maria yang berada di Jalan Raya Darmo yang menyediakan sedikitnya 300 dosis melalui gerai mobil.

Selain itu serbuan vaksin di Jawa Timur sedikitnya ada 114 tempat dan secara langsung dipantau oleh Kapolri serta Panglima TNI melalui video conference.

Eri Cahyadi dilokasi vaksin mengatakan, sangat mengapresiasi mobil vaksin dan mobil masker besutan Polrestabes Surabaya. hingga saat ini sudah sekitar 190.000 yang sudah vaksin menggunakan mobil vaksin dan dari dari mobil masker sudah tersebar 10000 lebih.

Baca Juga  Vanessa Angel Terlibat Kecelakaan, Polisi: 2 Korban Tewas

“Inilah yang mempercepat vaksinasi di Kota Surabaya tanpa ada kerumunan dan memberikan kepastian pada warga Surabaya tetap prokes menggunakan masker,” kata Eri.

Loading...

Walikota menambahkan, kenapa Surabaya menjadi hebat, karena sudah tidak ada lagi perbedaan antara pemerintah kota dengan TNI Polri adalah salah satu bagian yang tak terpisahkan.

“Support TNI Polri dengan mobil vaksin dari Polrestabes, sangat-sangat membantu,” tambah Eri didampingi Kapolrestabes Surabaya.

Kota Surabaya mencapai 97,5% hingga hari ini sudah vaksin dengan penurunan terkonfirmasi dari tingkat 3 menjadi tingkat 1 karena ada mobil vaksin dan masker ini.

Sementara itu, ketika ditanya terkait varian baru covid, Eri menyebut jika saat ini varian itu belum masuk Surabaya juga Indonesia.

Baca Juga  Tidak ada yang Diamankan, Arena Adu Doro Makam Rangkah dan Rel Sidotopo Dirazia

Langkah lebih lanjut, nantinya Pemkot akan koordinasi dengan Forkopimda Jawa Timur terkait Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang akan masuk ke kota Surabaya bisa dilakukan karantina terlebih dahulu sebelum menuju kota-kota yang lainnya termasuk Surabaya.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaMantan TKI Dibekuk Polisi Usai Curi 3 Motor
Berita berikutnyaPolisi Mulai Olah TKP Lokasi Bongkaran Besi Baliho yang Diduga Dijual Oknum Satpol PP

Tinggalkan Balasan