Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Tetapkan 457 Tim Siswa Satgas Sekolah Menjelang PTM

29

SURABAYA (Kabarjawatimur.com) – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan segera dimulai, Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengukuhkan 457 Tim Siswa Satgas Sekolah yang terdiri dari berbagai siswa SD dan SMP negeri swasta se-Surabaya.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengatakan dalam sambutannya, bahwa yang terpilih menjadi anggota satgas covid-19 adalah peserta didik yang memiliki kepercayaan menjadi seorang pemimpin. Karena itu, Wali Kota Eri juga berpesan kepada peserta didik agar terus menjaga jiwa seorang pemimpin tersebut dengan harapan yang telah tertanam di sekolah ini bisa terus dijaga sampai nanti menjadi pemimpin yang besar.

“Ini juga menunjukkan bahwa di semua lapisan, baik mulai tingkat bawah di masyarakat semuanya bergotong-royong, bahu membahu dan penuh keikhlasan untuk menjaga Surabaya dari Covid19, terutama di sekolah,” Kata Wali kota Eri, Jum’at ( 03/09/2021 ).

Loading...
Baca Juga  Michael Edy Hariyanto : Investor Harus Didukung

Ia mengharapkan Satgas siswa dapat memberikan contoh yang baik dan mampu bergotong royong dalam menjaga lingkungan sekolah agar para Wali Murid yang belum mengizinkan anak-anaknya mengikuti kegiatan PTM dapat meyakini bahwa rencana dimulainya PTM akan berjalan lancar.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) kota Surabaya itu menyampaikan bahwa kegiatan PTM akan dimulai pada hari, Senin 6 September 2021. Itu juga menjadi alasan Tim Siswa Satgas Covid-19 dibentuk sebagai persiapan pelaksanaan PTM dan membantu guru Satgas Covid-19 sekolah melakukan pengawasan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Tim Satgas siswa ini merupakan siswa-siswa kader UKS pilihan yang telah mendapatkan pelatihan dari para pakar agar mereka memiliki pengetahuan dan wawasan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” kata Supomo. (*)

Baca Juga  Spesialis Pencuri Dompet Dalam Mobil Dibekuk, Pelaku Dua Orang Pria

Reporter : Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakJum’at Berkah, Kapolresta Banyuwangi Datangi Masyarakat Pinggiran Bagikan Makanan
Artikulli tjetërWali kota Surabaya Eri Cahyadi Ingatkan Kepala Sekolah Tak Perlu Paksa Wali Murid Beli Seragam Baru

Tinggalkan Balasan