Pelaku penyalahgunaan narkotika yang diamankan Polisi.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- M. Sholeh (48) asal Jalan Kedung Klinter Surabaya diamankan Polisi. Pria paro baya itu ditangkap oleh Reskrim Polsek Karangpilang dengan kasus narkotika jenis sabu-sabu.

Parahnya, pelaku yang berperawakan kurus itu ditangkap pada saat asyik konsumsi serbuk putih dirumahnya pada, Kamis (09/09/2021) puku 17.00 WIB.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Eko Sudarmanto melalui Kanit Reskrim Iptu Irwan Nugroho mengatakan, pelaku diamankan saat gunakan obat terlarang jenis sabu-sabu oleh anggota Unit Reskrim Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya yang lebih dulu memantau gerak-geriknya.

“Orang ini sudah lama menjadi Target Operasi, penyalahgunaan narkotika. Yang bersangkutan ini meskipun separo baya usianya tapi licin orangnya,” kata Irwan, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga  Soal Dana Hibah, Pendemo Sembelih Kambing di Depan Kantor Gubernur Jatim

[related_post]

Penangkapanya sendiri berawal dari adanya info warga masyarakat. Kemudian anggota Opsnal Reskrim Polsek Karang Pilang melakukan lidik hingga mengikuti setiap tingkah lakunya.

Loading...

Berdasarkan hasil lidik, Anggota Unit Reskrim Polsek mengetahui keberadaan pelaku yang saat itu ada dirumahnya dan dilakukan penangkapan terduga penyalahgunaan Narkotika itu.

Setelah dilakukan penangkapan dan dilakukan penggeledahan petugas menemukan barang bukti berupa satu paket sabu yang di simpan di saku celana pendek sebelah kiri.

“Serbuk putih itu diketahui seberat kotor 0,98 gram,” tambah Iptu Irwan.

Terbukti memiliki sabu, akhirnya pelaku yang ditangkap itu digelandang ke Mapolsek guna penyelidikan lanjutan dan dilakukan penahanan.

Dari hasil interogasi didapat keterangan bahwa tersangka mendapatkan barang terlarang jenis sabu-sabu itu dengan cara membeli dan dipakainya sendiri.

Baca Juga  Berisiko Tinggi, Narapidana Pelaku Penganiayaan Dipindah ke Nusakambangan

“Kita masih kembangkan untuk mencari orang yang berperan sebagai penjual sabu berinisial IR,” tutup Kanit Irwan. (*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaPPKM Jawa-Bali Diperpanjang Sampai 20 September 2021
Berita berikutnya25 Taruna Marinir Tingkat IV Jalani Latihan Praktek Senjata Bantuan Infanteri

Tinggalkan Balasan