Wakil Bupati Blitar Melakukan Kunjungan Kerja ke BNPB pusat

10

BLITAR, (Kabarjawatimur.com) – Wakil Bupati Blitar H. Rahmat Santoso melakukan kunjungan kerja ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Kementrian Kesehatan dan Badan Inteligen Negara, Kamis (19/05/2021).

Kedatangan Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso langsung diterima oleh Kepala BNPB Pusat Doni Monardo di kantornya.

Di kantor BNPB Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menyampaikan langkah dan tindakan dari Pemkab Blitar terhadap penanggulangan penyebaran covid 19.

“Alhamdulillah dengan usaha kami bersama seluruh masyarakat,mulai tingkat atas sampai paling bawah,sehingga penyebaran covid 19 di Kabupaten Blitar mampu ditekan. Meski saat ini Kabupaten Blitar masih zona merah, namun kami selalu berusaha agar Kabupaten Blitar segera mampu menjadi zona hijau kembali. Dan kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 5 M,” terang Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso.

Loading...
Baca Juga  Giliran Pegupon Dinoyo Surabaya Dirobohkan

Sementara di Kementrian Kesehatan, Wakil Bupati Blitar diterima oleh Dirjen P2 (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit) dan Menkes Pusat dokter Anung Sugihantono.

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menyatakan, pihaknya akan melengkapi semua fasilitas kesehatan, terlebih di tengah pandemi Covid-19. Sebab, bidang kesehatan termasuk urusan wajib pemerintahan yang juga selaras dengan Panca Bhakti Mak Rini dan Makde Rahmat.

“Kami sudah mengunjungi beberapa kementrian membahas terkait dengan urusan wajib pemerintahan, kami lakukan evaluasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Blitar,” ujarnya.

Rahmat menyebutkan nantinya alat-alat tersebut akan dikirim dengan segera dan langsung didistribusikan melalui Dinas Kesehatan.(MR)

Loading...
Artikulli paraprakRespon Cepat Aduan Masyarakat, Panglima TNI dan Kapolri Luncurkan Hotline 110
Artikulli tjetërDisaksikan Jajaran Forkopimda, Polresta Sidoarjo Launching Mal Mini Pelayanan Polri

Tinggalkan Balasan