Wagub AAL Terima Audiensi Komite Putra Putri TNI AL

25

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M,Tr (Han) mewakili Gubernur AAL, Mayjen TNl (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) menerima audiensi sembilan perwakilan Komite Putra Putri TNI Angkatan Laut (KPPAL) di Lobby Utama Gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Rabu (3/11).

Dalam menerima audiensi tersebut, Wagub didampingi Dirdik AAL Kolonel Laut (P) Sawa, S.E., M.M, Dirpers AAL Kolonel Laut (E) Prasetyo Tri Yudanto, S.T., M.A.P., CHRMP, Ka PPM Setlem AAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Saichu dan Ka Museum AAL, Letkol Laut (KH) Suhendra, S.Ag.

Sedangkan KPPAL dibawah pimpinan Hendrik Purnomo, S.H. dalam audiensinya ke AAL ini didampingi Kolonel (Purn) Jusuf Mahdi dan tujuh pengurus KPPAL lainnya.

Baca Juga  Mendag: Side Events G20 Promosikan Keragaman Budaya dan Potensi Investasi Serta Pariwisata
Loading...

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPPAL mengungkapkan bahwa audiensi dengan pimpinan AAL ini adalah untuk memohon arahan, saran dan petunjuk berkaitan dengan pembentukan wadah berkumpulnya putra putri prajurit TNI AL yang diberi nama KPPAL.

Sementara itu Wagub AAL menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan KPPAL ke AAL dalam rangka audiensi kepengurusan KPPAL sebagai wadah komunikasi para putra putri prajurit TNI AL.

Wagub AAL mengapresiasi terbentuknya wadah organisasi ini, dan berharap keberadaan organisasi ini dapat menjadi sarana komunikasi efektif dan  wahana positif bagi para putra putri prajurit TNI AL untuk bersatu, bangkit dan tumbuh bersama, membangun masa depan yang lebih baik untuk Indonesia maju. (*)

Baca Juga  Humas, Kombes Gatot: Memiliki Peran Penting Strategis Komunikator Publik
Loading...
Berita sebelumyaH Kuhlaim Junaidi Dorong Pembangunan SMAN di Kabupaten Sidoarjo Ditambah
Berita berikutnyaDicurhati Minim Internet, Ra Ibong Dorong Pemerintah Bangun Infrastruktur TIK di Madrasah

Tinggalkan Balasan