WAGUB AAL: Mendidik Taruna Menjadi Perwira Profesional

36
Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M. saat memberi arahan

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M., menegaskan kepada seluruh personel AAL agar senantiasa bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik. Yaitu mengajar, melatih, dan mengasuh Taruna untuk menjadi Perwira TNI Angkatan Laut yang profesional serta siap melaksanakan tugas di kapal perang, pasukan, dan berbagai penugasan lainnya.

Penegasan tersebut dikemukakan Wagub AAL Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M., dalam arahannya pada Apel Khusus jajaran AAL pada hari Rabu (27/10) di AAL Bumimoro, Surabaya. Apel khusus tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka serah terima jabatan Wagub AAL yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Jumat mendatang.

Baca Juga  Kuliner Khas di Patenkan, Lamongan Gelar Festival Soto

Menurut Wagub AAL Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M., bahwa lembaga pendidikan yang memiliki tugas pokok mendidik dan menggembleng calon-calon Pemimpin TNI Angkatan Laut, TNI, bangsa dan Negara masa depan.

Loading...

AAL terus berupaya melakukan pembenahan, perbaikan dan penyempurnaan berbagai bidang yang menyangkut personel, materiil, serta sistem dan metode yang ada di AAL guna mendukung operasional pendidikan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas Perwira lulusan AAL yang tanggap, tanggon, dan trengginas, serta memiliki bekal ilmu pengetahuan dan profesi yang memadai sejalan dengan pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tuntutan tugas.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan profesionalisme, performa kinerja yang semakin lebih baik. Keikhlasan dan komitmen yang tinggi dari seluruh jajaran AAL, sehingga tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh AAL dapat terlaksana dengan baik pula,” ujarnya.

Baca Juga  Kuliner Khas di Patenkan, Lamongan Gelar Festival Soto

Pada kesempatan tersebut, Wagub AAL Laksma TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M., menegaskan kepada seluruh jajaran AAL agar tidak melakukan pungutan liar. Selain itu juga ditegaskan agar tetap netral dalam Pemilihan Kepala Daerah.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPejabat BKD Kabupaten Malang Tertangkap Tangan Tim OPP
Artikulli tjetërBupati Malang Percepat Kunjungan, Terkait Anah Buahnya Kena OTT

Tinggalkan Balasan