Wakil Bupati Pamekasan, Raje'e

PAMEKASAN (Kabarjawatimur.com) – Perizinan untuk kegiatan hiburan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan dipermudah. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Raja’e.

Menurutnya, Pemerintah Daerah (Pemda) dan Polres Pamekasan akan mempermudah perizinan terkait beberapa kegiatan, seperti hiburan musik dangdut dan musik lainya atas dasar beberapa pertimbangan, termasuk pertimbangan sosial kemasyarakatan.

“Kami tidak akan mempersulit perizinan kegiatan itu jika tidak menimbulkan gejolak terhadap masyarakat. Akan tetapi jika hiburan itu menimbulkan gejolak, maka boleh-boleh saja kami dan polres tidak memberikan izin terhadap kegiatan itu,” ujar Wabup Pamekasan Raje’e, pada Sabtu (19/10/2019).

Loading...

Ditegaskan, Pemerintah akan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat di bumi Gerbang Salam, agar apa yang menjadi keinginan masyarakat akan terpenuhi. Sebab, dirinya menjadi Wabup karena dipilih masyarakat.

Baca Juga  Wawali Kota Armuji Sambangi UPTD Griya Werdha Jambangan

“Pemerintah harus menyesuaikan dengan kehendak rakyat dan mendengarkan keluh kesah rakyat, ” katanya.

Selain itu, Raje’e menyampaikan batasan-batasan yang perlu kita ketahui dalam mengadakan kegiatan, khususnya hiburan. sesuai dengan kode etik yang berlaku di bumi Gerbang Salam.

“Ada beberapa batasan yang perlu diperhatikan, diantaranya pertimbangan tokoh agama dan masyarakat,” pungkas Raje’e. (*)

Reporter: Khoirul Umam

Loading...
Berita sebelumyaAda Tari Gandrung dalam Parade Merah Putih di Puncak Ijen
Berita berikutnyaKalau Api Sudah Mengamuk, Pabrik Bantalpun Ludes

Tinggalkan Balasan