Tangkapan layar video keributan yang berakhir pemukulan oleh anggota DPRD Jember. (Istimewa)

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Viral video seorang anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Jember terlibat keributan. Belakangan diketahui peristiwa keributan itu terjadi perumahan Bernady Land, Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang.

Penyebabnya anggota dewan tersebut diduga arogan saat melaju kencang dengan mobil Pajero warna putih di dalam kawasan perumahan.

Ketua RT setempat Dodik Wahyu Irianto kemudian mengingatkan anggota dewan yang juga Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) berinisial IB itu.

Akibatnya terjadi cekcok kemudian IB yang kesal diingatkan malah memukul korban beberapa kali.

Dalam video berdurasi 24 detik tersebut korban yang merekam saat IB yang memakai baju kotak-kotak biru itu mengamuk berusaha memukul korban. Sementara pelaku dihalang-halangi dua pria bersafari hitam yang diduga adalah sekuriti perumahan.

Baca Juga  Keluarga Siswa SMA di Jember Meninggal Pasca Vaksinasi Kecewa Dengan Kepala Puskesmas Cakru
Loading...

“Pukul sudah, sampean sudah tak laporkan,” kata perekam video yang diduga adalah korban.

Kamera yang diduga dari ponsel itu kemudian menyorot mobil Pajero putih nomor W 1023 PI. ”Ini yang memukul saya, ini orangnya. Saya ndak takut meskipun sampean pengacara atau anggota DPR, saya ndak takut!,” kata perekam video.

Manajemen pengamanan perumahan yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan peristiwa itu.

”Kejadiannya kemarin malam (Minggu,31/1/2021). Informasi yang saya terima pelaku ini ngebut kemudian diingatkan korban namun malah marah terus memukul itu,” katanya.

Pelaku sendiri sering bertamu ke penghuni perumahan di cluster Gardenia C 25. ”Memang sering bertamu tapi warga tidak tahu siapa yang menghuni rumah tersebut katanya sih perempuan.Informasinya ngontrak bukan rumah sendiri,” pungkasnya.

Baca Juga  Kebun Binatang Surabaya Buka Kembali, Wakil Walikota Armuji Bersepeda dan Ingatkan Prokes

Reporter: Rio

Loading...
Berita sebelumyaRumah di Keputih Surabaya Digrebek, Satu Pria Asal Bangkalan Dibekuk
Berita berikutnyaDikabarkan Hilang, Nelayan Banyuwangi Ditemukan Selamat di Perairan Situbondo

Tinggalkan Balasan