Tangkapan layar rekaman video.

MADIUN, (Kabarjawatimur.com) – Sebuah Video unggahan akun Instagram @ndorobeii, Minggu (5/6/2021) viral di media sosial. Video itu menggambarkan siswi berseragam Pramuka merokok dengan asyiknya.

Video berdurasi 20 detik itu memperlihatkan siswi merokok sambil dibonceng menggunakan motor matic sudah 200.856 kali tayang dan mendapat lebih dari 1000 komentar.

Dalam video itu tampak siswi merokok dengan asyiknya. Ia dibonceng temannya menggunakan motor matic bernopol AE 6321 EX.

“Eno, ngetan prapatan biyuh rokokmu loh. Biuh uelek ngerokok (Eno, ke timur simpang empat, rokokmu itu loh. Jelek merokok),” ucap seorang pria seperti yang terdengar di video tersebut.

Loading...

Sementara, Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayu Aji mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melacak sepeda motor yang dipakai siswi tersebut. Pihaknya akan mendatangi rumah orang tua siswi tersebut jika memang benar terjadi di Madiun.

Baca Juga  Seklem AAL Tinjau Lattek Manajerial Taruna AAL Korps Suplai di PT. Pindad

“Kita akan cek kebenaran isi rekaman dan juga apakah terjadi diwilayah Madiun,” kata Bayu Aji, Minggu (6/6/2021).

Lanjutnya, petugas akan lebih dulu mengecek apa betul di Madiun. Jika iya, maka akan datangi alamat rumahnya secara persuasif dan juga himbauan.(*)

Reporter : Aziz

Loading...
Berita sebelumyaBSI Berkolaborasi dengan MES dan Pertamina Salurkan Pembiayaan Pertashop Untuk Pesantren
Berita berikutnyaCek Penanganan Covid 19 di Kudus, Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB Perintahkan Ini

Tinggalkan Balasan