Mobil sedan yang tabrak pengendara.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Media sosial viral dengan beredarnya rekaman kecelakaan lalu lintas (laka lantas), Senin (7/6/2021) pagi.

Dalam rekaman yang beredar, mobil sedan warna abu-abu berplat mobil dinas polisi mengalami kecelakaan di kawasan Ngagel, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Lokasinya dekat Apartemen Marvell City. Informasi yang diperoleh wartawan, mobil itu dikemudikan oleh seorang pria yang masih muda.

Di lokasi, mobil itu sudah dikerebuti warga. Kebanyakan para driver ojek online. Menurut mereka, kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB. Akibat kecelakaan ini, bumper mobil rusak. Ban depan sampai bocor.

Loading...

Dalam rekaman, salah satu warga bercerita jika mobil dinas polisi itu diduga menerobos lampu merah di perempatan Jalan Ngagel – Jalan Bung Tomo (dekat Apartemen Marvell City).

Baca Juga  Maling di Jembatan Suroboyo Ditangkap, 1 Lainnya Kabur

“Mobilnya menabrak seorang pengendara wanita. TKP perempatan jembatan Dinoyo Ngagel,” jelas salah seorang warga di sana.

Mengetahui ada korban yang ditabrak, warga berdatangan melihat. Para driver ojol mengepung mobil itu dan akhirnya dipinggirkan dibahu jalan.

Sementara, ketika dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli membenarkan kejadian tersebut.

“Sudah, sudah selesai ditangani Lalu Lintas. Korban juga tidak apa -apa dan sudah selesai,” singkat Kombes Pol Gatot.(*)

Reporter : Tim

Loading...
Berita sebelumyaAntisipasi Penyebaran Covid-19, Forkopimda Jatim Siapkan Antigen Massal di Bangkalan
Berita berikutnyaTerkait Ilegal Akses Hacker, 4 Mahasiswa Jatim dan Jateng Dibekuk Polda Jatim

Tinggalkan Balasan