Viral di Medsos, Pria Sampang Ancam Petugas dengan Celurit

636
Pelaku tengah diapit petugas

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com) –
Sempat Viral di media sosial video akun Facebook atas nama Baginda Si Raja Tega penebar dosa diselidiki oleh Satreskrim Polres Sampang Madura.

Akun itu rupanya milik Sayfuddin (32) warga Desa Larlar, Banyuates Kabupaten Sampang, Madura.

Polisi mengamankan pelaku ini tanpa perlawanan dirumahnya pada Selasa tanggal 05 Mei 2020 sekira pukul 05.00 Wib, karena melakukan perbuatan yang tidak pantas yaitu melalui media sosial dia memamerkan senjata tajam.

Anggota sedang melaksanakan
penyelidikan terkait dugaan tindak pidana curanmor kemudian anggota mendapatkan informasi bahwa terdapat seseorang yang diduga membawa senjata tajam.

Setelah dilakukan lidik di sekitar Dusun Lariar, Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang mendapati seseorang yang mencurigakan dan diduga membawa senjata tajam setelah dilakukan penggeledahan anggota menemukan tiga buah senjata tajam jenis pisau, celurit dan parang.

Baca Juga  Jalan Undaan Kembali Marak Begal, Driver Ojol Jadi Korban
Loading...

“Atas temuan itu, tersangka dan barang bukti diamankan ke Polres Sampang untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut,” sebut Kapolres Sampang AKBP Didit BWS, Selasa (12/5/2020).

Kapolres Sampang menambahkan,
ada 4 senjata tajam yang ada dalam rekaman video yang dipakai dan viral di medsos. Kemudian pelaku ini pada saat hendak diamankan oleh petugas dia mengancam pakai senjata tajam jenis celurit.

Dari Saifuddin, petugas menganankan 3 Senjata Tajam jenis Celurit terbuat dari besi dengan gagang terbuat dari kayu warna coklat.

Dia akan dijerat Pasal 2 Ayat (1) UU Nomor 12/ Darurat/ 1951, dengan ancaman pidana selama-lamanya 10 tahun penjara. (*)

Reporter : Rara

Loading...
Baca Juga  Nganggur Karena Pandemi, Pemuda ini Terekam CCTV Curi Beras

Tinggalkan Balasan