Viral Blast Global Ciptakan Kebangkitan Ekonomi di masa Pandemi

Owner Viral Blast Global, Putra Wibowo, Rizky Puguh Wibowo dan Zainal Hudha Purnama, hadir selama edukasi.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Perusahaan Penyedia platform Edukasi Money Management Viral Blast Global memberikan beberapa strategi meminimalkan risiko finansial. Langkah yang diambil dengan melakukan peningkatan layanan edukasi bagi para mitra terkait manajemen keuangan.

Edukasi yang diberikan oleh Blast Global dengan menggelar acara penghargaan yang bertajuk “Viral Blast Global Awarding Night 2021”.

Acara yang dihelat pada Sabtu (3/4/2021) di Main Ballroom DoubleTree Hotel Surabaya by Hilton ini dihadiri langsung oleh para Owner Viral Blast Global.

Acara yang digelar oleh perusahaan yang telah berdiri selama 9 bulan ini, dihadiri para pembicara Ketua umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI), Andrew A. Susanto, Putra Wibowo selaku Owner Viral Blast Global, Rizky Puguh Wibowo Selaku Owner Viral Blast Global dan Zainal Hudha Purnama selaku juga Owner Viral Blast Global.

Dalam sambutanya, Ketua Umum AP2LI Andrew Alister Susanto menyatakan bahwa banyak sekali perusahaan yang tidak bisa bertahan di tengah pandemi. Namun, perusahaan dengan teknik penjualan langsung membuktikan dapat eksis di tengah pandemi ini.

“Tahun ini merupakan hal yang berat bagi para pebisnis. Namun, Viral Blast Global berhasil membantu banyak pebisnis bangkit dan meraih kesuksesan seperti saat ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, di hadapan seluruh Mitra yang hadir, Putra Wibowo, Owner Viral Blast Global, dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu tujuan mulia perusahaan ini adalah untuk membantu menekan angka kemiskinan di Indonesia.

“Hadirnya Viral Blast Global sebagai platform edukasi money management adalah ingin memerdekakan kemiskinan di Indonesia, diharapkan melalui para mitra yang bergabung dapat menciptakan peluang bisnis baru yang nantinya akan membantu mengatasi kesulitan finansial yang dirasakan masyarakat Indonesia,” katanya.

Dalam sambutanya dalam acara Viral Blast Global Awarding Night 2021, Rizky Puguh Wibowo Selaku Owner Viral Blast Global dengan penuh semangat menyatakan dalam sambutannya bahwa Viral Blast Global merupakan perusahaan yang sangat visioner, dengan mengembangkan platform edukasi money management berbasis digital yang mudah diakses oleh masyarakat Indonesia.

”Satu, dua, tiga tahun ke depan andalah (para mitra) yang akan menyejahterakan rakyat Indonesia,” tegasnya.

Loading...

Selanjutnya, Zainal Hudha Purnama selaku Owner Viral Blast Global juga mengungkapkan bahwa dalam waktu 9 bulan saja, Viral Blast Global sudah mempunyai ribuan mitra yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

“Platform edukasi money management Viral Blast Global bermula dari keresahan para owner, terkait banyaknya bisnis yang terpuruk akibat pandemi yang terjadi. Buktinya, perusahaan sudah banyak membantu para mitra untuk mendapatkan profit ratusan hingga miliaran rupiah. Selain itu, perusahaan juga memberikan reward atas pencapaian para mitra, salah satunya yaitu mobil mewah yang bernilai ratusan juta rupiah,” ungkapnya.

Acara Viral Blast Global Awarding Night 2021 yang dipandu langsung oleh host Choky Sitohang dan Gadies Fetrianto ini semakin meriah dengan hadirnya Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin.

Dalam sambutanya, Bupati yang akrab disapa Cak Ipin ini mengaku sangat setuju dengan salah satu visi Viral Blast Global, yaitu Poverty Eradication yang artinya memerdekakan kemiskinan.

“Melalui edukasi money management akan membawa anda menuju kesuksesan dan bisa menciptakan peluang bisnis baru yang akan memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia,” ujar cak Ipin.

Dalam kesempatan ini, Bupati Trenggalek juga mengajak para mitra untuk melihat potensi Trenggalek dalam bisnis dan investasi.
Acara Viral Blast Global Awarding Night merupakan acara penghargaan atas pencapaian para mitra dan sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para mitra untuk mengikuti edukasi money management bersama Viral Blast Global.

Acara yang mengundang Mitra dari Kota Medan Sumatera Utara, Balikpapan Kalimantan Timur, Riau Pekanbaru, DKI Jakarta, Bali dan berbagai daerah di Indonesia ini diadakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mengenakan masker, hand sanitizer, serta melakukan social distancing selama acara berlangsung. Bahkan, setiap tamu undangan diwajibkan menunjukkan surat negatif tes swab antigen dan dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk venue acara.

Dengan pencapaian yang luar biasa, Viral Blast Global menegaskan akan terus memperluas jaringan dengan mengadakan berbagai pelatihan edukasi money management di berbagai daerah di seluruh Indonesia.(*)

Reporter : Yanto

Loading...
Berita sebelumyaTarget 10 Besar, KONI Bangkalan Gelar Apel Puslatkab
Berita berikutnyaProstitusi Online di Kota Blitar Pekerjakan 6 Siswi SMA dan SMP

Tinggalkan Balasan