SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Tidak inggin terlewatkan bulan Ramadhan, Viral Blast Global menghelat aksi sosial bertajuk 1.000 Bingkisan untuk Anak Indonesia yang serentak digelar di 9 kota besar di Indonesia.

Acara yang diselengarakan di akhir bukan Ramadhan secara serentak digelar pada Sabtu (8/5/2021) melibatkan langsung para founder dan mitra Viral Blast Global dibeberapa kota antara lain Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Medan, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Pekanbaru.

Melalui acara ini total 1.000 bingkisan telah dibagikan merata di Panti Asuhan dan Yayasan yang menampung anak-anak yatim di berbagai kota di Indonesia. Lewat program ini perusahaan yang baru berdiri belum genap satu tahun ini kembali menegaskan keberpihakan kepada masyarakat kurang mampu serta mewujudkan kepedulian sosial terhadap sesama.

Untuk di kota Surabaya diselenggarakan di Sanggar Alang-Alang yang menampung banyak anak jalanan dengan 1000 bingkisan.
Hadir di Surabaya yaitu Zainal Hudha Purnama, selaku Owner dari Viral Blast Global mengatakan kegiatan sosial merupakan bakti kami kepada mereka yang membutuhkan. “Tentunya di bulan Ramadan ini merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kebaikan, kita awali serentak di 9 kota, tidak menutup kemungkinan acara sosial seperti ini akan terus kami laksanakan secara rutin dan Insya Allah bisa lebih besar,” ungkap Yudha.

Baca Juga  Ratusan Sopir Dump Truk 'Kepung' Kantor Bupati Banyuwangi, Ada Apa ?

Sedangkan pendiri Sanggar Alang alang Surabaya, H. Didik Hari Purnomo (Didit Hape) mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap Viral Blast Global terus memberi edukasi keuangan di Indonesia. “sela-sela kesibukan dalam berbisnis, Anda semua masih menyempatkan untuk berbagi kepada kami di sini, juga berbuka puasa bersama di sini bersama anak-anak sanggar. Kami berharap ke depan, Viral Blast Global makin sukses dan terus memberikan edukasi keuangan kepada masyarakat Indonesia”, tegasnya.

Loading...

Di waktu yang berbeda Live Program Virtual serentak di 9 kota untuk Gerakan 1.000 Bingkisan untuk Anak indonesia, Andrew A Susanto, selaku Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI), dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan ini bisa memberikan contoh yang baik bagi anggota asosiasi yang lain untuk bebagi kebahagiaan kepada sesama.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi Asosiasi memiliki sebuah perusahaan anggota yang juga tidak hanya memikirkan kesejahteraan para mitra usahanya para karyawan, namun lebih dari itu juga memikirkan kesejahteraan masyarakat bagaimana berbagi dengan orang lain terutama anak-anak yang membutuhkan”, ujarnya.

Viral Blast Global sebagai platform edukasi money management tercatat turut menyemarakkan bulan ramadan dengan berbagai rangkaian program bertajuk “Ramadan bersama Viral Blast Global”. Program ini diawali dengan menjadi salah satu sponsor dalam program Tausiyah “Padahange Ati” yang tayang di salah satu stasiun TV Lokal Surabaya (JTV) selama bulan ramadan. Selama bulan yang penuh dengan rahmat, berkah dan kebaikan ini, melalui acara tersebut Viral Blast Global ingin mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan selama bulan puasa.

Baca Juga  Viral Blast Global Berikan Vaksinasi dan Sembako Gratis Kepada 800 Tunawisma

Selain turut andil dalam program keagamaan, Viral Blast Global sebagai platform edukasi juga tidak lupa untuk memberikan edukasi seputar bisnis melalui program Virtual Talkshow edisi Ramadan bersama Viral Blast Global yang tayang di akun resmi Youtube Viral Blast Official serta Live Instagram di @viralblastofficial setiap sore menemani waktu ngabuburit selama bulan ramadan.

Berbagai tema menarik seputar bisnis dibahas dalam talkshow ini dan juga latar belakang narasumber yang berbeda yang berasal dari berbagai Kota di Indonesia. Acara yang dipandu oleh Host Profesional TV Lokal Surabaya, Alia Renomas ini memberikan edukasi seputar bisnis dan pengetahuan tentang manajemen keuangan yag baik, dan juga memberikan motivasi kepada masyarakat agar terus bangkit di tengah kondisi pandemi seperti ini.

Caption. Viral Blast Global

Loading...
Berita sebelumyaTawuran yang Melibatkan Pesilat, Puluhan Orang Diamankan Polisi
Berita berikutnyaPejabat Utama Polda Jatim dan Polres/ta Jajaran Menerima Pengarahan Dari Irwasum Mabes Polri

Tinggalkan Balasan