Viral Aksi Pria Banyuwangi Onani di Atas Motor Honda Scoopy

402
Tangkapan layar (istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Ada-ada saja aksi pria di Banyuwangi, Jawa Timur. Ya, pria tersebut diduga telah berkendara motor sambil onani di atas motor Honda Scoopy.

Sontak, hal tersebut sempat terekam oleh pengendara lainnya yang kemudian direkam menggunakan ponsel pintarnya.

Tidak butuh waktu lama, video berdurasi 7 detik itu tersebar di instagram. Dalam video itu memperlihatkan seorang pria mengenakan kaos motif biru bercelana pendek dengan santainya memainkan alat vitalnya diatas motor yang sedang ditungganginya.

Belum diketahui pasti tempat kejadian perkara, namun menurut informasi sementara, kejadian diperkirakan terjadi di wilayah Kecamatan Cluring.

Menurut saksi mata, RS kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 7 pagi. “Sekitar jam 7 pagi tadi di jalanan Tapan sampai Sraten,” kata RS.

Baca Juga  Resmikan Puskesmas Jaddih, Bupati Bangkalan: Pelayanan Harus Ramah

Dengan kejadian tersebut membuat masyarakat geram atas kelakuan pria ini. Terlihat di kolom komentar dalam postingan ramai cuitan nitizen terkait kejadian tersebut.

Ada yang menyebutkan sangat keterlaluan, bahkan ada juga yang mengatakan perbuatan tersebut seperti kelakuan binatang.

“Warga p +62 kok ngene men ta min (warga plat P kok keterlaluan seperti ini min), cuit akun bernama @banyuwangi_id.

Loading...

Komentar lain juga menunjukkan hal serupa, tak hanya terjadi sekali saja, terbukti akun bernama @anna_calista_ mengaku telah menyaksikan hal serupa sebanyak 3 kali.

“Wa sekarang sambil jalan, biasanya nunggu di pinggir jalan, pernah jadi korban, enak-enak nyetir e ada gituan di pinggir jalan, sialnya jadi korban 3 x di tempat berbeda 2 x di jalan 1 x mampir di depan gerbang kos cewek,” katanya.

Baca Juga  Jaga Stok dan Stabilitas Harga Minyak Goreng, Kemendag Terapkan Kebijakan DMO dan DPO

Hingga kini, identitas pria tersebut belum diketahui. Warga berharap kejadian tersebut segera ditindak lanjuti oleh pihak terkait, agar tak ada lagi kejadian yang meresahkan masyarakat Banyuwangi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, AKP Mustijat Priyambodo saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya video yang viral tersebut.

Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pria terekam dalam video berdurasi 7 detik yang tersebar di aplikasi Instagram.

“Iya bener kita sudah mengetahui video yang viral di medsos. Saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan di lapangan termasuk mencari pria yang ada dalam video itu,” tegas AKP Mustijat Priyambodo. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaSoal Dugaan Korupsi, Camat Pesanggaran Banyuwangi ‘Iming-Iming’ Uang Wartawan
Berita berikutnyaIni Identitas Anak Yang Tenggelam di Kalimas Surabaya

Tinggalkan Balasan