Venue Porprov di Jember 80 Persen Siap

24

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Proses persiapan venue atau lokasi pertandingan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VII di Kabupaten Jember telah mencapai 80 persen. Pemerintah Kabupaten Jember bekerja keras untuk mempersiapkan arena terbaik untuk para atlet berhasil.

Bupati Jember Hendy Siswanto telah beberapa kali turun memantau persiapan venue. Tinjauan terakhir dilakukannya pada hari Senin sore kemarin, (6/6/2022).

Hendy mengunjungi beberapa venue yang akan dipakai untuk Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VII yang akan diselenggarakan di Kabupaten Jember.

Setidaknya ada 5 venue yang disidak Hendy, diantaranya Jember Sport Garden atau JSG, lapangan Basket Garuda, kolam renang Kebonagung, stadion Notohadinegoro serta Gelanggang Olahraga SMPN 7.

Baca Juga  Hakim PN Surabaya Mulai Ditahan di Rutan Surabaya, Itong Masuk Sel Isolasi

Bupati Jember Hendy Siswanto mendapati tingkat kesiapan yang beragam saat ditinjaunya pada Senin (6/6/2022).

Loading...

“Beberapa venue yang saya datangi hari ini kesiapannya berbeda-beda, ada yang sudah 80 persen, ada yang masih 60 persen, ke depannya akan saya tinjau terus supaya maksimal nanti ketika dipakai untuk Porprov,” kata Bupati Hendy Siswanto.

Bupati Hendy menargetkan seluruh venue sudah siap digunakan sebelum tanggal 22 Juni 2022 dimana kirab api Porprov digelar pada 23 Juni 2022.

Dia menyampaikan bahwa gelaran Porprov Jatim ke VII di Kabupaten Jember akan dimaksimalkan untuk peningkatan perekonomian warga Jember.

“Selain itu juga saya minta, setelah beberapa venue olahraga ini dibetulkan supaya terus digunakan untuk kegiatan rutin cabang olahraga, tidak hanya untuk Porprov semata, jadi dibuatkan kompetisi rutin, karena memang biaya pembenahannya tidak sedikit, sebelumnya banyak yang terbengkalai tidak dipakai,” pesannya. (*)

Baca Juga  Ketua Komisi 4 DPRD Tuban Serahkan Bantuan Komputer Kepada SMPN 1 Plumpang

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakJambret HP Keok, Tak Sadar Terekam Kamera CCTV
Artikulli tjetërMerasa Terjebak, Ketua MUI Balongpanggang Turut Hadiri Pernikahan Manusia dengan Domba

Tinggalkan Balasan