Vaksinasi Merdeka Anak Polres Magetan Diikuti 500 Pelajar Sukses Digelar

45
Polres Magetan
Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha memantau kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

MAGETAN (Kabarjawatimur.com)
Kepolisian Resor Magetan kembali menggelar vaksinasi massal dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Magetan, Rabu (5/1/2022).

Vaksinasi yang digelar serentak seluruh Indonesia yang dirangkaikan dengan launching Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun secara virtual zoom meeting dipusatkan di SDN Mangga Dua Selatan 01 Sawah Besar, Jakarta Pusat, Polda Metro Jaya, dihadiri langsung Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi saat dilokasi menerangkan bahwa pencanangan dan launching kegiatan vaksinasi merdeka anak ini dalam rangka mendukung pencapaian target vaksinasi nasional sasaran pada anak usia 6 – 11 tahun.

“Kegiatan Vaksinasi ini digelar serentak seluruh Indonesia dengan Launching Vaksinasi Merdeka Anak dari Polri guna mendukung capaian target vaksinasi sasaran pada anak usia 6 s.d 11,” ungkap AKBP Yakhob.

Loading...
Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Untuk pelaksanaan vaksinasi sasaran anak 6-11 tahun, Polres Magetan di gelar di Distrik Maospati yang diikuti 500 pelajar tingkat SD/MI se Kec Maospati, Vaksin yang digunakan untuk sementara ini adalah jenis Sinovac dan sudah punya Emergency Use Autorization (EUA). dengan petugas vaksinator dari Klinik / dokkes Bhayangkara Polres Magetan.

“Pelaksanaan Serbuan vaksinasi Merdeka anak 6-11 tahun ini untuk mendukung program pemerintah dalam upaya mengejar target vaksinasi anak agar terbentuk kekebalan komunal,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres Magetan menghimbau kepada seluruh masyarakat Magetan yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin dan mendorong anak anaknya umur 6-11 tahun untuk ikut vaksin guna menghadapi varian baru covid19 omicorn dan membentuk kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Kabupaten Magetan. (*)

Baca Juga  Kolaborasi Apik Binda, Dinkes dan PC Muslimat NU Jember Gelar Vaksinasi Berhadiah Migor

Reporter: Gita
Editor: Boy Elyas

Loading...
Artikulli paraprakPeluk dan Cium Leher ABG, Pengamen di Surabaya Diamankan Polisi
Artikulli tjetërBandar Kabur, Empat Pengedar Inex Dibekuk Polisi Surabaya

Tinggalkan Balasan