SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) Ustadz Yusuf Mansur selaku owner perusahaan teknologi finansial finteck Paytren, mengadakan acara tasyakuran atas diterbitkannya sertifikat Paytren syariah oleh Dewan Syariah Nasional MUI di Jakarta kemarin.IMG_20170810_171154

Acara tasyakuran tersebut diadakan di gedung Gramedia Expo Dyandra Convention Hall Surabaya, yang dikemas dalam seminar motivasi bisnis Paytren.

Dalam sambutannya, Yusuf Mansur, mengatakan bahwa tidak mudah untuk mendapatkan sertifikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI.

Loading...

Setiap proses harus dilaluinya dengan cermati dan proses nya lebih dari satu tahun.

Mengapa lama, karena prosesnya natural (alami), jadi tidak dibuat rekayasa benar-benar sesuai dengan irama aturan di DSN-MUI.

Untuk diketahui bahwa sertifikat paytren syariah telah diserahkan langsung oleh ketua MUI Prof DR KH. Ma’ruf Amin kepada owner Paytren Ustadz Yusuf Mansur di Jakarta pada hari Senin tanggal 07-08-2017 kemarin.

Baca Juga  Walikota Surabaya Berikan Pengarahan Pada Camat, Lurah, dan Sekcam¬†

“Perlu diketahui kami atas izin Allah ini adalah fintech syariah pertama di Indonesia, mungkin juga di dunia rasanya multi level fintech,” ujarnya.

Dalam acara tasyakuran tersebut juga digelar seminar motivasi bisnis Paytren, dengan tujuan untuk menciptakan sebanyak banyaknya jiwa entrepreneur di negeri ini.

Paytren sendiri telah tumbuh pesat sejak tahun 2013 sampai 2017, hingga saat ini jumlah mitra Paytren sudah mencapai 1,6 juta.

Paytren telah banyak membantu masyarakat Indonesia dan dunia dalam membayar kewajiban dan tagihannya dengan motivasi program pada smartphone.

Reporter : Muklas
Editor : Abidin

Loading...
Berita sebelumyaDukung Dunia Pendidikan, PLN Lakukan MoU Dengan PENS
Berita berikutnyaOperasi Gabungan Dua Titik, Satlantas Polres Bojonegoro Tindak 42 Pelanggar

Tinggalkan Balasan