Usai Subuh Masuk Kamar, Pria ini Berurusan dengan Polisi

14

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Masuki kamar kos tanpa ijin, membuat pria ini berurusan dengan petugas Kepolisian.

Pria itu bernama, Ahcmad Padli (28), asal Sidoarjo. Pelaku ini ditangkap Reskrim Polsek Jambagan setelah menyatroni kamar kos di Jalan Pagesangan No. 119 Surabaya.

Dalam kamar kos milik Agus Dwi ini, pelaku menggasak 1 buah HP merek Lenovo warna abu-abu pada, Senin 22 April 2019 sekitar jam 04.30 WIB.

Usai Subuh saat kejadian, pelaku ini berjalan-jalan untuk mengawasi lokasi, setelah dinyatakan sepi tanpa basa-basi langsung menyelonong masuk.

Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam mengatakan, Pelaku mengambil baran berupa HP yang ada di kamar ketika itu kamarnya dalam keadaan tidak terkunci.

Loading...
Baca Juga  Bakul Bakwan Punya Kerja Sampingan, Membuatnya Ditangkap Polisi

“Apesnya, pelaku ini bisa masuk kamar namun ketika hendak keluar dipergoki oleh pemiliknya,” sebut Anam, Kamis (25/4/2019).

Bersamaan, anggota Reskrim Polsek Jambangan yang sedang patroli di daerah Pagesangan mendengar ada teriakan maling-maling.

Kemudian anggota Reskrim Jambangan mengejar pelaku dibantu warga berhasil mengamankan pelakunya.

Untuk menghindari amuk massa, kemudian pelaku dan barang buktinya di bawa ke Polsek Jambangan guna penyidikan lebih lanjut.

Pria itu kini mendekam dalam penjara karena telah melanggar terkait pencurian dengan pemberatan sebagaimana di maksud dalam Pasal 363 KUHP. (Eko)

Teks foto : Pelaku pencurian yang dibekuk.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakWarga Margomulyo-Glenmore Syukuran Kesuksesan Tim Voli ‘New Jatayu Sport’
Artikulli tjetërGunakan Sistim Ranjau, Pria ini Dikejar hingga Terminal Bis Mojokerto

Tinggalkan Balasan