SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Cawawali Surabaya Ir Armuji MH menyalurkan hak pilihnya di TPS 21 Ngagel Mulyo, Rabu (9/12/2020). Dengan didampingi istri, Iswahyurini dan dua anaknya, Amelia Margaretika Pratiwi dan Arjuna Rizki Dwi Krisnayana, Cak Ji tiba sekitar pukul 09.20. Ia dan keluarga berjalan sekitar 30 meter ke arah TPS di lokasi Jalan Ngagel Mulyo 7.

“Selamat pagi pak,” sapa Armuji kepada Nurhasan, warga Ngagel Mulyo yang menghampirinya.

Sama seperti pemilih lainnya, Armuji dan keluarga juga menjalani semua prosedur protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, sarung tangan dan menjaga jarak dilalui semuanya.

Dalam daftar pemilih tetap (DPT), Caj Ji dan keluarga di nomor urut 209, 210, 211, dan 212. Setelah giliran dipanggil panitia, dengan langkah percaya diri, Armuji bersama istri mengambil surat suara menuju ke bilik pencoblosan.

Baca Juga  Pria Jember Bacok Dua Korban di Dinoyo Surabaya
Loading...

Namun sebelum melangkah ke bilik wartawan meminta Cak Ji menunjukkan surat suara sebelum dicoblos untuk diabadikan. Bahkan saat surat suara akan dimasukkan beberapa wartawan pun meminta diabadikan.

“Bismillah,” sembari memasukkan kartu suara ke kotak suara.

Dikonfirmasi usai mencoblos, Cak Ji mengatakan, setiap kali pemilihan ia selalu menyalurkan haknya di TPS Ngagel Mulyo.

“KTP saya masih rumah Ngagel Mulyo. Rumah saya di gang 8. Setiap pencoblosan saya selalu menyalurkan hak saya di sini, ” ujar Cak Ji

Disinggung soal raihan kemenangan di TPS 21, Cak Ji optimis mendapatkan suara banyak.

“Insya Allah saya menang telak di TPS ini. Nanti jika Allah berkehendak Insya Allah saya akan menjakankan amanah dengan baik, ” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Dua Bus Layani Vaksin Gratis, Tempatnya di Cito dan Jemabatan Suramadu

Reporter: Boy
Editor : Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaPria Sidotopo Wetan Surabaya Kembali Berulah, Dua Kali Dipenjara Tak Kapok
Berita berikutnyaFoto Petugas TPS di Banyuwangi Diduga Tidak Netral Viral di Medsos

Tinggalkan Balasan