Usai Nonton Bola Dibekuk Polisi, Rampas HP dan Motor

23
Dua pelaku pengeroyokan dan pencurian

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Usai menyaksikan tim kesayangannya berlaga, dua Suporter penonton sepakbola dibekuk polisi. Pelaku yang ditangkap, Wijaya Dimas Kurniawan (18) asal Ringinrejo Kab, Kediri yang Kos di Jalan Kutisari Utara I-B, Surabaya dan Mat Rosul (19), asal Jalan Tambak Mayor Selatan III Surabaya.

Penangkapan terhadap keduanya berawal, Minggu 22 Mei 2022, sekira pukul 17.30 Wib saat korban Akbar
sedang mengendarai motor untuk pulang kerumah dari melihat pertandingan bola di Gelora Bung Tomo.

Pada saat melintas di Jalan Banyu Urip Surabaya tepatnya didepan cafe Deberry, korban melihat ada segerombolan pengendara motor lain.

Kemudian korban sempat menegur dengan mengatakan Minggir-minggir, seketika itu ada pengendara motor yang berboncengan 3 langsung meneriaki korban.

Baca Juga  Even JKCI IV Digelar, 10 Duta Besar Datang ke Jember

“Bukan hanya teriaki, dia juga menantang korban untuk berkelahi, awalnya tidak hiraukan,” kata Kompol Risky Fardian, Kaposek Sawahan, Selasa (28/6/2022).

Loading...

Ketika korban mendahului dengan menggunakan motonya dan berhenti di Jalan Banyu urip, dengan maksud menunggu ketiga anak pengendara motor tersebut, dan ternyata ketiga anak yang berboncengan motor tersebut juga berhenti dan yang duduk dibelakang turun dan menantang korban.

Ketika saling pukul, teman pelaku juga memukuli berramairamai, tanpa disadari ternyata handphone korban hilang dari saku celana saat itu.

Korban merasakan jika diambil paksa oleh sekelompok / gerombolan pengendara motor tersebut yang telah memukuli korban saat itu. “Para pelaku juga mengambil motor korban,” tambah Kapolsek.

Baca Juga  Syaifuddin Minta Skema Pembiayaan Perpres 80 Direvisi

Beruntung saat itu ada penjual Rombong nasi bebek mengatakan jika sepeda motor diambil dan dibawa oleh seorang perempuan yang merupakan dari kelompok / gerombolan yang memukulinya.

Kejadian pengeroyokan juga pencurian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sawahan guna proses lebih lanjut.

Barang bukti yang disita dari korban, Sepeda motor Honda Vario 125 tahun 2019, Dos book HP dan Rekaman CCTV kejadian.

Disita dari tersangka, motor merk Suzuki Satria 150 warna hitam tahun 2013 Nopol L 5955 JV, Sweater Hoodie warna hijau, dan Celana kain panjang.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakAntusiasme Warga Sukowono untuk Vaksin Masih Tinggi
Artikulli tjetërMasyarakat Banyuwangi Wajib Dukung Investasi, Ini Alasannya !

Tinggalkan Balasan