Usai Lebaran, Wilayah Semampir Sukolilo Diobok Obok Maling

26

SURABAYA, (Kabarjatim.id)-
Sebelum dan sesudah lebaran intensitas pelaku tindak pidana meningkat, itu terbukti setelah dalam setiap harinya selalu ada laporan motor hilang dicuri maling di wilayah Kota Surabaya.

Salah satunya menimpa korban, Rohim Anwar (56) warga Jalan Krukah Timur 1 Nomor 3 A Surabaya.

Bukti laporan korban ke Polisi

Korban ini kehilangan sepeda motor jenis Honda Vario warna putih yang dicuri oleh pelaku Curanmor (pencurian kendaraan bermotor), pada senin 10 Juni 2019 pukul 1930 WIB, di jalan Semampir Selatan Gang 2A tepatnya di konter kacamata.

menurut korban, kejadian tersebut berawal ketika sepeda motor tersebut diparkir sekira pukul 19.00 WIB, di depan konter kacamata dan telah dikunci setir.

Loading...
Baca Juga  Honda Jazz Oleng Tabrak Trotoar, Sopir Diduga Mabuk

Lalu ditinggalnya masuk konter kaca mata, setelah 30 menit kemudian korban melihat kendaraan tersebut sudah tidak ada di tempat parkir.

“Saya mencoba mencari dan menanyai beberapa orang namun tidak tahu. Kelihatannya kontak dirusak menggunakan kunci T,” jelas Rohim, Selasa (11/6/2019).

Usai kejadian yang menimpanya tersebut korban langsung melapor ke Polsek Sukolilo, Polrestabes Surabaya dengan harapan sepeda motor Honda Vario nopol L 5301 DG warna putih kesayanganya dapat ditemukan.

Bahkan korban juga meminta bantuan kepada Netizen dengan mengupload di media sosial jika ada warga yang mengetahui sepeda motor dengan ciri-ciri tersebut agar dapat untuk menghubunginya.

“Ciri-ciri motor saya, warna putih, slebor belakang pecah separoh, spion kiri kacanya pecah dan tidak ada tutup knalpotnya,” tambah Rohim.

Baca Juga  Hunian Rutan Surabaya Meningkat Hingga 150 Persen

Korban juga berharap agar Polisi bisa mengungkap kasus yang menimpanya ini dan maraknya pelaku curanmor yang beraksi di Surabaya Timur khususnya Kecamatan Sukolilo disayangkan oleh korban.

Jika polisi dapat mengungkap dan menangkap pelakunya maka pencurian yang kerap terjadi di Kecamatan Sukolilo khususnya dan Surabaya Timur umumnya dapat ditekan.

“Ya semoga Polisi bisa mengungkap mas, agar kejadian serupa tidak menimpa kepada warga lainnya,” tutup korban. (Ekoyono)

Teks foto : Motor korban yang lenyap dicuri maling.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakPimpinan DPRD Surabaya Ajak Anggota Dewan Jaga Kekompakan
Artikulli tjetërDanrem 081/DSJ Apresiasi Kinerja Babinsa Selama Libur Lebaran

Tinggalkan Balasan