Usai Lantik Pengurus MKGR Kaltim, Adies Kadir Minta Kader segera Konsolidasi untuk Kemenangan Airlangga

70
MKGR Kaltim
Ketum Ormas MKGR Adies Kadir menyerahkan bantuan untuk UMKM dari Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto usai melantik pengurus MKGR Kaltim.

SAMARINDA (Kabarjawatimur.com)
Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Adies Kadir meminta jajaran pengurus MKGR Provinsi Kalimantan Timur segera konsolidasi ke bawah untuk menyukseskan program-program yang diusung partai dengan komitmen memenangkan Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024 mendatang.

Pernyataan Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu dilontarkan usai melantik Hasanuddin Mas’ud (Hamas) yang resmi menjadi Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Kaltim periode 2021-2026 beserta jajarannya di Ballroom Hotel Mercure Samarinda, Selasa (30/11/2021) malam.

“Kami berharap kepada teman-teman untuk segera bekerja menunjukkan kepada masyarakat bahwa calon yang kita usung ini layak menjadi Presiden, yakni Bapak Airlangga Hartarto,” tegas Adies, politisi dari Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo ini.

Baca Juga  Bupati Meresmikan Pasar Wisata Bojonegoro

Lanjutnya, ia yakin organisasi ini akan berjalan di segala lini hingga tingkat paling bawah untuk mengamankan seluruh kebijakan-kebijakan yang diusung Partai Golkar.

“Saya yakin, kader-kader yang ada di MKGR Kalimantan Timur ini adalah kader yang solid. Kader yang mempunya kualitas baik dan mampu menjalankan organisasi ini dengan baik.

Loading...

Sementara itu, Ketua MKGR Kaltim, Hamas mengatakan, MKGR mengutamakan musyawarah dan kekeluargaan atas ide dan gagasan dalam setiap persoalan di organisasi maupun di masyarakat. Dengan mengambil nilai-nilai gotong royong yakni berat sama di pikul, ringan sama di jinjing.

Hamas juga menegaskan bahwa Kader MKGR harus melakukan kerja-kerja dengan ide gagasan dan memiliki integritas, melakukan secara kolektivitas, serta responsibilitas.

Baca Juga  3 Hari Tak Dilengkapi, Gerai Rapid Test Bakal Ditutup

“Saya merasa bangga telah dipercaya. Pastinya kita akan menangkan Pak Airlangga,” tandas Ketua Komisi III DPRD Kaltim ini.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim H Rudy Mas’ud merasa bangga hati karena seluruh kalangan yang akan bersiap memenangkan Partai Golkar di 2024.

“InsyaAllah Ketum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartanto akan maju sebagai Capres 2024,” kata Harum sapaannya. (*)                                                                                  Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaDipicu Stok Menipis Harga Cabai, Tomat, dan Minyak Goreng di Jember Melambung
Berita berikutnyaTiba Tiba Kapolri Dikunjungi KSAD, Ada Apa?

Tinggalkan Balasan