Update Terkini, Satu Pasien Asal Driyorejo Gresik Positif Covid-19

130
Ketua dan Sekretaris Satgas Penanggulangan dan Penanganan Covid-19 Gresik Nadlif dan Saifudin Ghozali saat memberikan keterangan.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Satgas Penanggulangan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gresik mengumumkan update terkini. Satu pasien asal Driyorejo berusia 34 tahun dinyatakan positif corona. Pasien tersebut lepas dari pantauan karena sejak awal dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Surabaya.

“Kami barusan ditelepon oleh satgas provinsi. Bahwa ada satu penderita positif covid-19 di Gresik. Pasien ini tidak termasuk PDP yang terdata di kita. Kenapa hal ini terjadi. Karena panderitanya dirawat di Surabaya, atas inisiatif sendiri,” kata Sekretaris Satgas Penanggulangan dan Penanganan Covid-19 Gresik Saifudin Ghozali, Kamis (26/03/2020).

Loading...

Dijelaskan, pihaknya belum mengetahui kapan pasien tersebut dirawat di salah satu RS swasta di Surabaya. Disebutkan penderita positif covid-19 itu berjenis kelamin perempuan berusia 34 tahun asal Kecamatan Driyorejo.

Baca Juga  Dorong Pertumbuhan Destinasi Desa Wisata, DPRD Gresik Siapkan Regulasi Baru

“Tim tracking kita masih menuju ke sana. Ke rumah pasien di Driyorejo. Untuk melacak keberadaan beliau (pasien) seperti apa. Tadi kita dikabari dari Dinkes Jawa Timur jam 15.45 WIB. Untuk lebih detail akan kita jelaskan besok,” ungkapnya. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...

Tinggalkan Balasan